• Sabtu, 12 Juni 2021

Gubernur Jabar Satukan Narasi Penanganan Covid-19 Dengan Daerah

- Selasa, 11 Mei 2021 | 23:17 WIB
Wabup Yana didampingi oleh Dandim 0613, Kapolres Ciamis, Kajari Ciamis, Perwakilan BPBD Ciamis dan Dinas Kesehatan
Wabup Yana didampingi oleh Dandim 0613, Kapolres Ciamis, Kajari Ciamis, Perwakilan BPBD Ciamis dan Dinas Kesehatan

KABAR RAKYAT - Sebagai salah satu upaya untuk menyatukan narasi dalam penanganan Covid 19 di Bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mengikuti Rakor bersama Gubernur Jawa Barat secara virtual di ruang ULP Setda Ciamis. Selasa (11/05/2021).

 

Diketahui Rapat koordinasi tersebut diikuti oleh Kepala Daerah dan Forkopimda se Jawa Barat melalui virtual. Untuk Kabupaten Ciamis Wabup Yana didampingi oleh Dandim 0613, Kapolres Ciamis, Kajari Ciamis, Perwakilan BPBD Ciamis dan Dinas Kesehatan.

 

Dalam arahanya Gubernur Jawa Barat Mochammad Ridwan Kamil mengatakan kepala daerah beserta forkopimda harus satu narasi dengan pemerintah pusat dalam memberikan edukasi dan sosialisasi pada masyarakat terkait penanganan Covid 19.

Baca Juga: Koordinasi Polres Pamekasan Terkait Persiapan dan Pengamanan Dimalam Takbir

"Kita harus satu narasi dalam pengendalian Covid 19 di situasi ramadhan dan Idul Fitri ini, jadi pada prinsipnya bahasa bahasanya tidak ada istilah pelarangan yang ada adalah merubah cara, merubah lokasi dari kegiatan keagamaan yang disesuaikan dengan kondisi kedaruratan, " Jelas Emil.

 

Selain itu Ridwan Kamil menitipkan Kepada Bupati dan Walikota untuk melakukan penyisiran dan karantina kepada para pemudik yang bocor dan melewati penyekatan.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X