• Sabtu, 12 Juni 2021

Ormas Pemuda Pancasila Bagi-bagi 500 Takjil Siap Saji

- Selasa, 11 Mei 2021 | 20:24 WIB
Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya
Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya
KABAR RAKYAT - Penghujung bulan Ramadhan, Komando Inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya, menggelar  bagi-bagi takjil di jalan perempatan Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, (10/5/2021)
 
Aa Jabar Korlap pelaksana kegiatan mengatakan, sekitar 500 takjil siap saji.yang di ikuti  semua anggota Koti Pemuda Pancasila, pada hari ini membagikan takjil kepada pengendara motor yang melintasi jalan perempatan Galunggung.
 
Takjil yang diberikan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila tersebut direspon baik oleh masyarakat sekitar dan pengendara mobil dan motor yang melintas.
 
 
"Giat ini adalah bentuk empati dan rasa ingin berbagi anggota Koti PP Kabupaten Tasikmalaya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya pengguna jalan dan masarakat sekitarnya."Ungkap Aa Jabar .
 
Masih menurut Aa Jabar ,  tujuan dari berbagi ini adalah untuk meningkatkan solidaritas anggota Koti Mahatidana Kabupaten Tasikmalaya serta bisa mengabdi dan berbakti kepada masyarakat", ujarnya.
 
Sementara itu, secara terpisah, Aceng Permana selaku Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya menjelaskan, pembagian takjil ini guna mempererat tali silaturahmi sesama anggota Koti Mahatidana semua yang di tiap wilayah. Dengan menunjukan kuatnya solidaritas dan loyalitas membangun karakter dengan terjaganya hubungan emosional sebuah organisasi Pemuda Pancasila dan sedikit berbagi rezeki meski seperti itu adanya", Katanya.
 
 
"Semoga giat sosial ini khususnya di penghujung Bulan Suci Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi ladang amal baik untuk anggota Koti Pemuda Pancasila di Kabupaten Tasikmalaya", pungkas Aceng Permana.*

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X