• Sabtu, 12 Juni 2021

PKB Banyuwangi Salurkan Bantuan Obat-Obatan Dan Bahan Pangan Kepada Warga Dusun Yudomulyo Desa Ringintelu Yang

- Selasa, 11 Mei 2021 | 17:54 WIB
Pengurus DPC PKB Banyuwangi saat menyerahkan bantuan obat-obatan dan Beras kepada Kepala Desa Ringintelu
Pengurus DPC PKB Banyuwangi saat menyerahkan bantuan obat-obatan dan Beras kepada Kepala Desa Ringintelu

KABAR RAKYAT - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Dusun Yudomulyo Desa Riingintelu Kecamatan Bangorejo yang terdampak covid-19. DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi salurkan bantuan 50 paket obat obatan, vitamin dan bahan pangan berupa beras kepada warga yang terkonfirmasi covid-19.

Bantuan diserahkan langsung kepada Kepala Desa Ringintelu, Budi Santoso dan selanjutnya akan di distribusikan kepada warga yang terkorfirmasi covid-19.

Ketua Tanfids DPC PKB Banyuwangi, KH. Abdul Malik Syafaat mengatakan, pemberian bantuan paket obat-obatan , vitamin maupun beras dari PKB Banyuwangi bukan hanya sekedar berkegiatan semata. Namun merupakan bentuk kepedulian dan panggilan hati nurani pengurus partai terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga: Raker ke-1 PKB Banyuwangi Usung Tema Membumikan Politik Kesejahteraan, Begini Targetnya

“ Pemberian bantuan ini murni kegiatan kemanusian untuk meringankan beban masyarakan Dusun Yudomulyo Desa Ringintelu yang terkena dampak dari pandemic covid-19 di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri , “ ucap Gus Malik kepada Awak Media, Selasa (11/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gus Malik menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik. Dan Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Dusun Yudomulyo untuk senangtiasa bersabar di tengah cobaan yang sedang dihadapi saat ini.

“ kami berharap warga Dusun Yudomulyo tetap berdoa kepada Allah SWT meminta keselamatan, perlindungan dan semoga pandemic ini segera berakhir, selain itu warga tetap diminta untuk mematuhi anjuran pemerintah, gunakan masker, sering cuci tangan mengunakan sabun, dan hindari kerumunan , “ ucap Gus Malik.

Baca Juga: Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Di Banyuwangi Mengacu Zonasi PPKM

Sementara Sekretaris DPC PKB, H.Khusnan Abadi yang sekaligus anggota FPKB DPRD Banyuwangi menyayangkan Satgas covid-19 yang hingga saat ini belum melakukan penanganan serius terhadap kasus positif covid-19 dari kluster teraweh di Dusun Yudomulyo Desa Ringintelu kecamatan Bangorejo.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X