• Sabtu, 12 Juni 2021

Warga Sekitar Kantor Gubernuran dapat Sembako Plus THR dari Gubernur Khofifah

- Selasa, 11 Mei 2021 | 05:39 WIB
Gubernur Khofifah berbagi dengan wang cilik
Gubernur Khofifah berbagi dengan wang cilik

KABAR RAKYAT - Di penghujung Ramadhan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berbagi keceriaan pada wong cilik. Sebanyak 200 paket sembako dan THR dibagikan masyarakat sekitar Kantor Gubernur Jawa Timur, Jl. Pahlawan No 110 Surabaya, Senin (10/5).

 

Tampak para penerima paket sembako dan THR dari Gubernur Khofifah wajahnya ceria, mereka beragam profesi, sebagai PKL, tukang becak, tukang tambal ban, tukang semir sepatu, dan pemilik toko kelontong hingga warung.

 

Kegiatan tersebut, jelas Khofifah, merupakan upaya untuk saling berbagi dengan masyarakat sekitar. Utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Di Trenggalek Seorang Perokok Tak Baka Menerima Uang Insentif Program Keluarga Sehat

Khofifah berharap, keberkahan juga melingkupi jajaran Pemprov Jatim. Karena, dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, utamanya masyarakat sekitar yang sehari-hari interaksi dengan para ASN di Pemprov.

 

Memberi kebahagian sesama merupakan bentuk human relation. Pesan utamanya adalah agar dapat terbangun cara serta usaha dalam menjalin hubungan saling menguatkan antara Pemprov Jatim dengan masyarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X