• Senin, 25 Oktober 2021

Dana Kompen Hilang, Warga Gebangkerep Nganjuk Mengadu ke Polisi

- Kamis, 10 Juni 2021 | 11:06 WIB
Prayogo Laksono ketika mendampingi warga desa gebangkerep, kecamatan Baron ke Mapolres Nganjuk
Prayogo Laksono ketika mendampingi warga desa gebangkerep, kecamatan Baron ke Mapolres Nganjuk

KABAR RAKYAT - Benang kusut hlangnya dana kompensasi pengalihan saluran irigasi Desa Gebangkerep Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk bergulir ke jalur hukum.

 

Hal ini disampaikan oleh Prayogo Laksono,SH.MH.CLI.CLA.CTL.CRA, Kuasa Hukum Samiin dan Sunaryo Perwakilan warga membenarkan bahwa klienya telah mengadu ini ke Satreskrim Polres Nganjuk,  hari ini (09/6/2021).

 

"Memang benar, hari ini kami kuasa hukum dari warga desa gebangkerep, kecamatan Baron, melaporkan bagus Setyo nugroho ke Polres Nganjuk, terkait dana kompensasi yang diberikan oleh PT Sinta Prima Feedmill (SPF) senilai 100 juta selama ini tidak pernah diberikan ke warga, " ungkap Prayogo pada wartawan.

 Baca Juga: Presiden Instruksikan PTM Terbatas Dilaksanakan Ekstra Hati-Hati

Klienya tahu kejadian dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh BS seusai pertemuan antara Warga dan SPF di kantor Kecamatan Baron, melalui perwakilannya menyatakan sudah bayar dana kompensasi saluran air (bukti tramfer BCA) nilai Rp. 100.000.000,- ke rekening BS.

 

Dari pertemuan itu warga Gebangkerep inisiatif menanyakan kejelasan dana kompensasi kepada pemerintah desa Gebangkerep, dikuatkab surat keterangan PJ. Kades, yang menerangkan pemerintah desa Gebangkerep belum pernah terima dana kompensasi dari SFM.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X