• Sabtu, 12 Juni 2021

Detail Perjanjian Kerjasama Lapas dengan BNN di Pamekasan

- Kamis, 10 Juni 2021 | 09:08 WIB
Saat Lapas Kelas II A Pamekasan melakukan perjanjian kerjasama dengan BNN Kabupaten Sumenep
Saat Lapas Kelas II A Pamekasan melakukan perjanjian kerjasama dengan BNN Kabupaten Sumenep

KABAR RAKYAT - Untuk memberikan Keterampilan kepada Warga Binaan, Lapas Narkotika Kelas II A  Pamekasan melakukan perjanjian kerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten Sumenep, SUB DENPOM V/4-3 Pamekasan dan beberapa Instansi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (9/6/2021).

 

Adapun kegiatan tersebut merupakan penutupan pelatihan dasar kontruksi dan pembukaan pelatihan pengelasan tata boga dan menjahit yang dinikuti sebanyak 17 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Narkotika Kabupaten Pamekasan.

 

Sehingga dengan Keterampilan yang telah dimiliki Warga Binaan, Kata Kepala Lapas Narkotika Pamekasan Sohibur Rachman nantinya bisa berguna.

 Baca Juga: BPN Tasikmalaya Serahkan Dokumen Tanah 'PTSL' ke 50 Warga Tak Mampu

"ini sebagai wujud keprihatinan kami kepada Warga Binaan untuk mempunyai bekal keterampilan setelah keluar dari Lapas, kali ini kami kerjasama dengan empat instansi supaya skill yang telah dimiliki dapat berpotensi dengan baik."Dalam sambutannya.

 

Lanjut Rachman sapaan akrabnya bahwa kerjasama kali ini dapat membantu WBP untuk mempunyai skill yang luar biasa di segala bidang.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X