• Minggu, 27 November 2022

Pembatasan Masyarakat Way Kanan Dimonitoring Pemprov Lampung

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 22:40 WIB
Tim monitoring penanganan Covid-19 Pemprov Lampung (Yudi Hariyadi)
Tim monitoring penanganan Covid-19 Pemprov Lampung (Yudi Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Sekda Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP dampingi Tim Monitoring Penangan Covid-19 Prov. Lampung memantau pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat di Kampung Bumi Baru, Blambangan Umpu, Sabtu (08/05)

Hadir Forpimda Way Kanan, Inspektorat, Bappeda, BPBD, BPKAD, Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Dinas PMK, Dinas Indag, Dinas Sosial, Dinas Kominfo, Dinas Perhubungan Dinas Pendidikan, Satpol-PP dan Kecamatan Blambangan Umpu.

Mewakili Bupati Adipati Surya, dalam sambutan disampaikan Sekda Saipul sejak pandemi melanda, pemerintah daerah memerintahkan intansi mengambil langkah ekstra.

Baca Juga: Polisi Sampang Lidik Keabsahan Mobil Innova L-23, di STNK Tertera L-1918-AP

Sudah terbentuk, Satgas Covid-19 di 227 Kampung/kelurahan di Kabupaten Way Kanan, membentuk Posko Gabungan TNI/Polri dan Pemda di dua tempat, di Way Tuba dan Gunung Labuhan.

Sosialisasi di tempat-tempat umum, operasi yustisi sesuai SE Bupati No. 26 Tahun 2020 sudah dikeluarkan pembatasan kegiatan berpergian keluar daerah bagi ASN.

Kabupaten Way Kanan juga telah membuat kebijakan proses belajar mengajar dari rumah bagi pelajar SD dan SMP. Termasuk kebijakan ASN berkerja dari rumah via online telah dilakukan.

Baca Juga: Wagub Emil Ajak Pulihkan Ekonomi Lewat Budidaya Perikanan Darat, Ini Penjelasannya

"Kami juga menghimbau masyarakat tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan cara tetap meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 melambat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X