• Kamis, 23 September 2021

Bupati Kediri Lantik 3 Camat Baru di Pendopo

- Selasa, 8 Juni 2021 | 22:14 WIB
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik 3 camat
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik 3 camat

KABAR RAKYAT - Pemerintah Kabupaten Kediri mengelar pelantikan dan sumpah janji untuk para pejabat pimpinan pratama.  Acara tersebut digelar Selasa (8/06/2021) siang, di pringgitan dalam pendopo.

 

Dengan dihadiri para tamu undangan yang meliputi Ketua DPRD hingga Sekertaris Daerah. Pejabat-pejabat yang dilantik meliputi 3 Camat serta dua lainnya yakni Sekertaris Kecamatan dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa.

 

"Tiga nama camat diangkat sebagai Camat Definit yakni Subur Widono dilantik sebagai Camat Plosoklaten, Mokhamad Saroni dilantik sebagai Camat Kandangan dan Nur Said sebagai Camat Purwoasri."terang Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

 Baca Juga: Bupati Trenggalek launching Cafe Layanan Publik

Adapun dua pejabat lainnya yang menerima jabatan barunya yaitu Mudatsir yang dulunya sebagai Camat Purwoasri kini menjabat sebagai  Sekertaris Kecamatan Banyakan. Dan nama Didik Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Purwoasri kini menjabat sebagai Kasi PMD Kecamatan Grogol.

 

Adapun pesan yang disampaikan oleh Mas Dhito kepada para pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X