• Sabtu, 12 Juni 2021

Bupati Trenggalek launching Cafe Layanan Publik

- Selasa, 8 Juni 2021 | 22:08 WIB
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin launching cafe layanan publik digaleri gemilang
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin launching cafe layanan publik digaleri gemilang

KABAR RAKYAT - Untuk memudahkan layanan kepada masyarakat, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin launching cafe layanan publik digaleri gemilang. Selasa (8/6).

 

Semua layanan yang ada mulai dari layanan perijinan usaha, SKCK, pembayaran pajak, BPJS maupun layanan yang lainnya, diintegrasikan menjadi satu, dalam Cafe Layanan Publik yang bertempat di Galeri Gemilang Trenggalek tersebut.

 

"Jadi alhamdulillah saat ini cafe pelayanan publik pertama kita sudah dibuka dan ini mengintegrasikan semua layanan," ungkap Bupati Arifin usai melaunching Cafe Layanan Publik ini.

 Baca Juga: Meski Ada Perlawanan, Pengadilan Agama Sukses Eksekusi Tanah di Sumbergondo

" Tidak hanya pelayanan perijinan di Dinas PMPTSP, tetapi juga lintas sektor mulai Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Polres Trenggalek, bahkan kantor pelayanan Pajak Pratama, UPT dari Provinsi Jatim, dan harapannya ini bisa memudahkan," imbuhnya.

 

Arifin juga menegaskan untuk mengakses layanan sebenarnya masyarakat tidak harus datang ke cafe pelayanan publik ini. Karena sebenarnya cafe pelayanan publik ini hanya untuk membantu, barang siapa yang ada kesulitan dalam mengakses  pelayanan.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X