• Minggu, 13 Juni 2021

Mobil plat Merah Kecelakaan di Sampang, Penumpangnya Ketua Bawaslu Jatim

- Jumat, 7 Mei 2021 | 21:52 WIB
Mobil Plat Merah yang terlibat kecelakaan
Mobil Plat Merah yang terlibat kecelakaan

KABAR RAKYAT - Mobil  Innova Plat Merah Nopol L 23 terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan Sepeda Motor Vario Nopol M 4512 PE di Jalan  Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis 6 Mei 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)yang di lakukan oleh Polisi Satlantas Polres Sampang terhadap  kendaraan yang terlibat Kecelakaan tersebut,Sebagaimana disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo bahwa  Identitas Pengemudi Kendaraan Innova bernama Junaidi (33) dan penumpangnya Moh.Amin (51) serta Deril (15) yang ketiganya merupakan Warga Dusun Laok Lorong, Desa Talang, Kecamatan Saronggih, Kabupaten Sumenep, Madura.

"Untuk identitas Pengendara Kendaraan Sepada motor Vario Nopol M 4512 PE, bernama Ardiansah Waraga  Dusun Grukgak, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang."katanya saat di konfirmasi.

Baca Juga: Pos Pengetatan Antar Provinsi di Pelabuhan Ketapang Didominasi Sopir Truk

Adapun insiden kecelakaan itu, Lanjut Ipda Eko Semula Kendaraan Sepeda Motor Vario uang  dikendarai Ardiansah menyeberang dari arah Utara ke barat, sedang dari arah yg sama dari arah barat ke timur melaju Kendaraan Innova yang dikemudikan Junaidi.

"karena jarak yang dekat sehingga terjadi laka lantas dan mobil inofa posisi terakhir dan berhenti menabrak pick up yang sedang partir di halaman rumah pemiliknya di sebelah selatan jalan,"ungkapnya.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayib Rizal baju putih saat olah TKP mobil plat merah yang terlibat kecelakaan


kecelakaan yang melibat kendaraan Roda Empat dan Roda Dua tersebut, tambah Ipda Eko Satu penumpang Mobil Innova Yang bernama Moh. Amin dan Pengendara Sepeda Motor Vario Ardiansah dilarikan kerumah Sakit Umum Daerah dr.Mohammad zyn Sampang, dikarenakan mengalami Luka-Luka.

Baca Juga: Ada Penumpang Positif Covid Lolos Terbang, Ganjar Sidak Bandara Ahmad Yani

"Tidak ada korban jiwa namun kerugian di taksir 10 juta rupiah,
Kesimpulan sementara  Menurut Keterangan Saksi Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Vario nopol M 4512 PE tidak mengamati situasi arus lalin disekitar saat menyeberang." imbuhnya.

Selanjutnya saat ditanya terkait Informasi yang diterima oleh awak media Kabar Rakyat bahwa salah satu penumpang Mobil Innova yang terlibat kecelakaan dengan Kendaraan Sepeda  Motor tersebut yang bernama Moh.Amin Merupakan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jatim, Ipda Eko Puji Waluyo membenarkan.

"Iya Mas,"singkatnya

Sementara Yunus Ali Ghafi komisioner Bawaslu kabupaten Sampang saat di konfirmasi juga membenarkan, terkait insiden kecelakaan yang di alami Ketua Bawaslu Jatim.

Baca Juga: Resep 'Es Puding Buah' Super Enak dan Mudah, Cocok untuk Menu Buka Puasa Bareng Keluarga

“Benar mas beliau mengalami kecelakaan di dekat Rumah makan Asela Camplong, sekarang beliau sudah ada di Rumah Sakit dr.Mohammad zyn Sampang  dan sudah ditangani oleh pihak Rumah Sakit,”tutupnya.

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X