• Senin, 21 Juni 2021

Gelar Rakowil di Banyuwangi DPW Partai Nasdem Targetkan Kemenangan Pemilu Tahun 2024 di Jawa Timur.

- Selasa, 8 Juni 2021 | 09:05 WIB
DPW Partai Nasedem Jawa Timur Rakorwil di Banyuwangi
DPW Partai Nasedem Jawa Timur Rakorwil di Banyuwangi

KABAR RAKYAT - Menargetkan kemenangan Pemilu Tahun 2024 di Jawa Timur, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Timur menggelar Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Banyuwangi,Sabtu-Minggu 5 – 6 Juni 2021 kemarin bertempat di El Royal Hotel.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP NasDem  Ahmad Ali, target kemenangan Pemilu tahun 2024 tersebut bukan tanpa alasan karena perangkat partai Nasdem dari pusat hinggadesa cukup mendukung.

”Untuk mencapai kemenangan tersebut,  sedini mungkin NasDem melakukan konsolidasi internal, memanaskan mesin politik, panji-panji Nasdem sudah harus berkibar. Kita tidak punya jalan lain untuk memenangkan pertarungan 2024 selain dengan memperkuat basis dukungan rakyat,” tegas Ahmad Ali di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem. 

Baca Juga: Made Cahyana Negara: Kader PDIP di Legeslatif Eksekutif Struktural Sayap Harus Kawal Pedesaan

Dalam kesempatan itu, Ali meminta kepada seluruh kader NasDem Jawa Timur untuk meningkatkan soliditas dan militansi. Semua struktur partai diwajibkan untuk bergerak masif menggalang dukungan masyarakat di 2024.

”Jawa Timur kita canangkan sebagai barometer kemenangan NasDem. Pada Pemilu 2024 nanti, Partai NasDem tidak hanya sebagai peserta, tapi juga pemenang,’’ tegas anggota DPR RI dari Fraksi NasDem tersebut.

Rakorwil 2 DPW Partai NasDem Jawa Timur yang ditempatkan di Banyuwangi tergolong istimewa. Acara ini berlangsung cukup meriah karena dihadiri sejumlah petinggi partai dari DPP, diantaranya Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, Rusdin Masse atau biasa dipanggil RMS sebagai Ketua DPP NasDem Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK).

Baca Juga: Satlantas Polres Lumajang Dilengkapi Fasilitas untuk Disabilitas

Hadir juga Taufik Basari Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM DPP Partai NasDem,  Willy Aditya Ketua Liga Mahaiswa Nasdem, dan Lathifa Al Anshori Ketua DPP Nasdem bidang pemilih pemula dan milenial, serta pengurus DPP lainnya.  Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dan Ketua DPD NasDem Banyuwangi juga hadir.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

Bupati Jember Jadi Korwil APKASI Jawa Timur 

Minggu, 20 Juni 2021 | 13:33 WIB
X