• Senin, 4 Juli 2022

BIN Daerah Jatim Gelar Vaksinasi Massal di Kabupaten Kediri : 11 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan

- Jumat, 19 November 2021 | 06:42 WIB
BIN Jatim Gelar Vaksinasi Door to Door Lansia, Disiapkan 11 Ribu Dosis  (Jin/KabarRakyat)
BIN Jatim Gelar Vaksinasi Door to Door Lansia, Disiapkan 11 Ribu Dosis (Jin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT, KEDIRI -  Vaksinasi COVID-19 secara massal dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara atau BIN Daerah Jatim di daerah Pemkab Kediri, pada 18 November 2021.

Sebanyak 11 ribu dosis vaksin COVID-19 jenis Sinovac untuk para lansia , merupakan upaya BIN Daerah Jatim membantu pemerintah mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi dan herd immunity kelompok untuk mengurangi paparan virus COVID-19.    

Vaksinasi massal BIN Derah Jatim dilaksanakan wilayah Kecamatan Wates, dan Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, yang tersebar pada 22 titik lokasi vaksinasi.

Baca Juga: KBRI : Malaysia Putuskan Mengusir WNI dan TKI yang Tidak Taati Protokol Kesehatan COVID-19

Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini ikut serta TNI-Polri dan pemerintah daerah setempat.

"Kali ini menyediakan 11 ribu vaksin jenis Sinovac dosis pertama. Dan sasaran kami lansia dan juga masyarakat umum,"terang Marsma TNI Rudy Iskandar, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Timur.

Pelaksanaan vaksinasi, sebut Marsma TNI Rudy Iskanda,r dilakukan door to door ke rumah-rumah warga tidak mampu menuju ke lokasi vaksin.

Baca Juga: Duel Berdarah Dua Pria Saling Tebas Gergaji VS Golok Depan Samsat Kota Tasikmalaya, Hebohkan Publik Sosial

Kabinda Jatim Marsma Rudy Iskandar didampingi Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa berkesempatan tinjau vaksinasi lansia di Balai Desa Pandantoyo.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X