• Kamis, 23 September 2021

Puluhan Mahasiswa PMII Unjuk Rasa ke DPRD Pangandaran

- Senin, 7 Juni 2021 | 23:29 WIB
Puluhan Mahasiswa PMII Ujuk Rasa Ke DPRD Pangandaran
Puluhan Mahasiswa PMII Ujuk Rasa Ke DPRD Pangandaran

KABAR RAKYAT - Sejumlah Organisasi masiswa  menggelar ujuk rasa yaitu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU), Aliansi Mahasiswa Dan Santri (ALMASA) Kabupaten Pangandaran.

 

Aksi tersebut  mempertanyakan terkait  keberlangsungan program andalan pemerintah kabupaten Pangandaran "Hebat (Pahe).  kegiatan aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Senin (7/6/2021)

 Baca Juga: Hiburan Malam Heroes Cafe Langgar Prokes, Satgas COVID-19 Berikan Sanksi Ini

Dari pantauan kabarrakyat dilapangan para peserta aksi Akhirnya kericuhan terjadi berawal saat peserta aksi merasa kesal atas ke tidak  hadirnya Ketua DPRD, padahal para aksi sudah di temui oleh Anggota DPRD dari komisi 1 dan komisi llll.

 

Merasa tidak puas akhirya peserta aksi langsung ingin menerobos untuk masuk ke ruang Paripurna namun di halangi oleh pihak Kepolisian, TNI, dan SatPol PP Kabupaten Pangandaran sehingga aksi saling dorong pun terjadi.

 Baca Juga: Penyaluran BLT DD Terdampak Covid-19 Salah Satu Desa di Tasikmalaya

Pada saat terjadi aksi saling dorong dengan aparat, dua orang peserta aksi tak sadarkan diri diduga kena benturan, ketegangan juga sempat terjadi saat peserta ingin memasuki gedung paripurna dan aksi terlibat saling dorong.pun tak terhindarkan.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X