• Minggu, 13 Juni 2021

Resmi di Merger, BPR Milik Pemerintah Trenggalek Diharapkan Sumbang PAD Tinggi

- Senin, 7 Juni 2021 | 22:56 WIB
Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara menghadiri paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD
Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara menghadiri paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD

KABAR RAKYAT - Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara setelah usai menghadiri paripurna yang diselenggarakan oleh DPRD setempat. Senin (7/6).

 

" Dengan digabungkannya 2 BPR milik Pemkab Trenggalek tersebut, dari yang awalnya rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda),  maka diharapkan dapat menjadi suatu kebijakan yang dapat memacu penyelenggaraan pemerintahan menjadi lebih efektif utamanya dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," ujar Syah usai mengikuti sidang paripurna persetujuan ranperda ini menjadi perda.

Baca Juga: Potensi Besar Industri Halal Dunia, Gubernur Khofifah Ajak UMKM Berbasis Pesantren Ikut Serta

Diakuinya dalam pembahasan yang dilakukan, baik eksekutif maupun legislatif, dihadapkan pada masalah-masalah krusial yang memerlukan telaah dan diskusi mendalam untuk mencapai kesepakatan.

 

" Semua itu merupakan sesuatu hal yang sangat wajar, karena adanya perbedaan sudut pandang dalam menelaah sesuatu masalah sehingga mengakibatkan pembahasan sering diwarnai oleh perdebatan yang sangat argumentatif," jelas Syah.

 

Syah Natanegara juga menambahkan kalau keputusan ini sudah melalui proses yang panjang dan ini mewujudkan sinergitas antara ekskutif dan legeslatig  dalam membangun Trenggalek.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X