• Minggu, 13 Juni 2021

Kolaborasi Apdesi Kecamatan Langkap Lancar dan Insan Media

- Senin, 7 Juni 2021 | 08:30 WIB

KABAR RAKYAT - Para Kepala Desa tergabung Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan langkap lancar Kabupaten Pangadaran Jawa Barat melaksanakan pertemuan bersama media cetak dan online.

 

Bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahim serta menjalin kemitraan, bertempat di mega terasering Desa Sukamulya, Minggu (06/06/2021).

 

Kepala Desa Cimanggu sekaligus Ketua APDESI Dede Pendi mengungkapkan, kami  sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada wartawan  yang telah ikut andil dalam berikan kontribusi melalui  pemberitaan, terkait pembangunan di setiap  pemerintahan desa yang ada di wilayah Kecamatan langkah lancar.

 Baca Juga: Gerak Cepat Pemprov Jatim Tanggulangi Lonjakan Kasus Covid-19 di Bangkalan

"Sehingga saat ini wilayah langkap lancar  banyak kemajuan dan berkembang, atas kerjasama dengan baik. Adanya  media sebagai kontrol sosial  kami selaku pemerintahan desa sangat mendukung." Ujarnya Dede Pendi Ketua Apdesi.

 

Dede menyebutkan, "Dengan dibentuknya forum IMAPEL (Insan Media Peduli Langkap Lancar)  wadah ini,  agar mudah untuk berkomunikasi dan saling mengawasi kenerja pemerintahan desa supaya tidak terjadi hal hal yang kurang baik", pungkas Dede Pendi Ketua Apdesi.*

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X