• Sabtu, 12 Juni 2021

Pameran Bonsai Diduga Banyak yang tidak Menerapkan Prokes

- Minggu, 6 Juni 2021 | 21:55 WIB
Pameran bonsai yang tidak menerapkan Prokes
Pameran bonsai yang tidak menerapkan Prokes

KABAR RAKYAT - Pameran tanaman Bonsai yang diselenggarakan oleh komunitas Bonsai Cisayong Galunggung (BOYONG) di lapangan Desa Nusawangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan.

 

Hasil pantauan Kabarrakyat.id  di lapangan, kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari itu,  mengundang banyak kerumunan. Terlihat beberapa pengunjung serta beberapa panitia tidak menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak menjaga jarak bahkan tidak menggunakan masker.

 

Padahal mulai dari Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah sudah mengingatkan, agar masyarakat mengurangi mobilitas dari satu tempat ke tempat lain. Warga pun diminta menjaga jarak untuk mengurangi risiko penularan virus Corona (COVID-19).

 Baca Juga: Gelar Rapat Khusus, HIPPAM Tirto Suci Buka-Bukaan Administrasi Dihadapan Forpimka

Jajang Nandi ketua panitia kegiatan mengungkapkan, pameran ini diselenggarakan untuk para pecinta Bonsai se-Kecamatan saja, namun ternyata ada juga yang datang dari luar Kecamatan.

 

Bahkan, kata dia, ada juga pecinta bonsai dari luar kota yang ikut berpartisipasi dalam kontes ini. Dengan demikian, jumlah peserta pameran yang ikut berpartisipasi mencapai kurang lebih sebanyak 800 peserta.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X