• Sabtu, 23 Oktober 2021

Sempat Dianggap Mangkir, Akhirnya Bupati Sampang Beranikan Diri Disuntik Vaksin Covid-19

- Rabu, 5 Mei 2021 | 09:35 WIB
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat divaksin (Jamalludin)
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat divaksin (Jamalludin)

KABAR RAKYAT - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi kini mengikuti pelaksanaan suntik Vaksin Covid-19 di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang, (4/5/2021).

Diketahui, sebelumnya Bupati Sampang tidak mengikuti suntik vaksin Covid-19 pertama pada Tanggal 28 Januari 2021 yang lalu, di karenakan Bupati Sampang H.Slamet Junaidi penyintas Covid-19.

Dalam kegiatan itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan sempat menjadi perbincangan publik sebab gagal di vaksin, namun dirinya mengaku Padahal, waktu itu dirinya mengaku jika masih belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis bagi penyintasa Covid-19.

Baca Juga: Begini Penjelasan Kasatreskim Polres Sampang Terkait Kasus Eks Kades Bencelok

"Alhamdulillah hari ini juga saya bisa melakukan penyuntikan vaksinasi dan ini merupakan bukti kalau pemerintah tidak tebang pilih soal vaksinasi,"kata Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Di tempat yang sama, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Sampang Agus Mulyadi menaukiti jika pelaksanaan vaksinasi untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dilakukan yang mana sebelumnya tidak di vaksin karena  merupakan penyintas Covid-19 sehingga masih menunggu waktu beberapa bulan.

"Penyuntikan vaksinasi terhadap Bupati Sampang ini berjenis vaksin sinovac," ucapnya.

Baca Juga: Polres Sampang Amankan Mantan Kades Bencelok

Pada kesempatan tersebut, Agus juga mengimbau seluruh elemen masyarakat khususnya para pelayan publik dan lansia untuk mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

"Mari sukseskan bersama sama program vaksinasi ini agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19," tutupnya.*

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X