• Minggu, 13 Juni 2021

Apel Penangan Covid di Kudus, Kapolda Jateng Sampaikan Ini

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 18:34 WIB
Apel pasukan penanganan Covid19 di Jateng. (Foto Saibumi Humas Polda Jateng)
Apel pasukan penanganan Covid19 di Jateng. (Foto Saibumi Humas Polda Jateng)

 

Jumlah Terpapar Covid Di Kudus Meningkat, 8 Mobil Water Canon Diterjunkan Polda Jateng Lakukan Penyemprotan. Himbauan Kapolda Jateng: Kita Ingin Kabupaten Kudus Kembali Ke Semula Terbebas Dari Covid-19

KABAR RAKYAT – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan serangkaian kunjungan dan kegiatan di berbagai daerah Kabupaten selama satu hari penuh, pada kegiatan pertama Jumat (4/6/2021) Pagi ini,

 

Kapolda Jateng melaksanakan Apel Besar dalam penangan Covid 19 di Kabupaten Kudus. Apel besar ini di gelar di Alun alun Simpang 7 Kudus.

Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri Ingatkan Forkompimda Blora Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Dalam apel besar penanganan Covid di Kabupaten Kudus ini, Kapolda Jateng Irejen Pol Ahmad Luthfi, didamping oleh Pangdam IV/Diponegoro, Dirintelkam, Dirlantas, Dirsamapta, Dirbinmas, Dirkrimsus, Dansatbrimob, Kabidhumas dan Kabiddokkes, serta Asops Kodam, Asintel Kodam dan Danrem 073 Makotarama Salatiga.

 

Sedangkan untuk para peserta apel besar penanganan Covid 19 ini yaitu, Bupati Kudus, Lurah, Camat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas,  serta Tenaga Kesehatan Perwakilan tiap Rumah Sakit (Min. 1 Nakes), Tim Pemulasaran TNI dan Polri Kabupaten Kudus dan Petugas BPBD Kabupaten Kudus.

Baca Juga: Ditengahi Pemprov Jatim, Begini Batasan Wilayah Banyuwangi - Bondowoso

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X