• Sabtu, 15 Mei 2021

Banyak Korban Jiwa, Warga Benelan Lor Minta Anita Rani Perjuangan Palang Kereta Api

- Senin, 3 Mei 2021 | 06:19 WIB
Reses Anggoat DPRD Banyuwangi, Anita Rani, SH
Reses Anggoat DPRD Banyuwangi, Anita Rani, SH

"Masyarakat Benelan Lor Minta Diperjuangan Ada Palang Pintu di Perlintasan Kereta Api. Karena Sudah Banyak Makan Korban Jiwa Manusia"

KABAR RAKYAT - Reses ke-II, anggota DPRD Banyuwangi Anita Rani SH dari Fraksi PKB telah dilaksanakan di Dusun Popongan Desa Benelan Lor Kec. Kabat, Banyuwangi, Sabtu (1/5). 50 warga Popongan Benelan Lor Kabat, konstituen politisi PKB, Anita Rani di Dapil II meminta perjuangkan ada palang pintu rel kereta api.

Selain itu, warga langsung mendengar kinerja Ani Rani sebagai wakil rakyat di parlemen lewat reses DPRD Banyuwangi. Yang dihadiri oleh  ketua Ranting NU dan Lazisnu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Baca Juga: Kapolres Probolinggo Sampaikan Duka Kepergian Kopda Eta ABK KRI Nanggala 402

Baca Juga: Pedagang Cilok di Banyuwangi Ini Bikin Gemes Pembelinya

Pelaksanaan reses anggoat Fraksi PKB Anita Rani, berjalan sesuai anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan secara ketat. Penyelenggara reses mewajibkan masyarakat pakai masker dan lebih dulu mencuci tangan dengan sabu sebelum ikut acara.

Kesempatan itu, Anita Rani, SH banyak menampung aspirasi warga. Usulan utama dari warga, keinginan ada palang pintu di perlintasan kereta api timur kantor Desa Labanasem. Pasalnya, kawasan itu sering memakan korban jiwa.

Usulan masyarakat lainnya, dari wali santri Yayasan RA. Al Mustafa perihal kelayakan gedung yang ditempat dianggap tidak representatif.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X