• Minggu, 13 Juni 2021

Reses DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan

- Jumat, 4 Juni 2021 | 23:40 WIB
Reses DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan
Reses DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan

KABAR RAKYAT - DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi III dapil 2, Nanang Romli, S.IP, melaksanakan Reses Masa Persidangan II Tahun 2020/2021.

 

Reses tersebut wajib bagi anggota DPRD  untuk datang ke daerah / dapil masing  masing untuk menampung aspirasi dari masyarakat. Adapun direalisasi atau pun tidak, kami akan berjuang terus untuk menjawab sesuai kapasitas dan tanggung jawab.

 

"Dalam reses intinya menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Padakembang dan  dengan siapapun seperti,  pengurus ranting, PAC, anak ranting, masyarakat sekalipun. Apalagi saya harus punya bahan keluhan aspirasi dari masyarakat, yang akan diangkat salah satunya detailnya untuk infrastruktur dan kami menyarankan bukan hanya infrastruktur saja, yang lainnya juga untuk kebutuhan masyarakat itu harus di prioritaskan." ujar anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya  Fraksi PDI Perjuangan Komisi III , Nanang Romli, S.IP, kepada wartawan usai kegiatan reses di kampung Pasiripis Desa Padakembang Kecamatan Padakembang,  Jumat (04/06/2021).

 

Nanang Romli mengatakan, selama kita bertugas dan tidak bertugas pun, apalagi sekarang saya sedang bertugas dimandatkan oleh masyarakat, "disitu ada masyarakat disitu ada saya, itu wajib hukumnya keluhan masyarakat apapun  sesuai kapasitas saya anggota DPRD akan saya perjuangkan.”

 

“Dengan itu akan mengawal kebijakan pemerintah selama itu baik. Dalam reses kali ini skala prioritas pembangunan sesuai peraturan per undang-undangan,  kami akan terus berjuang demi kebutuhan masyarakat, Kami bukan janji hasil, tapi janji perjuangan, perjuangan sesuai moto PDI Perjuangan," tegas dia .*

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X