• Kamis, 23 September 2021

Ketua PKK Kabupaten Trenggalek Sidak PAUD Prambon

- Jumat, 4 Juni 2021 | 23:25 WIB

KABAR RAKYAT - Dalam upaya memastikan kesiapan sekolah dalam pembelajaran tatap muka, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek sidak sekolah PAUD diDesa Prambon Tugu, Jumat (4/6).

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad, SE. yang juga menjabat bunda PAUD menyampaikan tujuan utama terjun kesekolah adalah memastikan langsung kesiapan sekolah menggelar pembelajaran tatap muka. Mulai dari sarana dan prasarananya, maupun kesiapan beberapa perangkat pendukung lainnya.

 

"Ini adalah perjuangan panjang dan alhamdulillah mulai Juli tahun 2021 nanti dimungkinkan pembelajaran tatap muka bisa diberikan. Bagaimanapun hak pendidikan anak harus diberikan  dan kami sudah melalui proses yang sangat panjang," ungkapnya.

 Baca Juga: Isu Tsunami Trenggalek, ini kebenarannya

Dalam paparannya, Novita juga menyampaikan bahwasannya pembelajaran daring yang terlaksana saat ini, semua sudah merasakan  kendala dan tantangannya.

 

" Kami percaya anak-anak masih tetap membutuhkan interaksi satu sama lain, diharapkan dengan pembelajaran tatap muka anak bisa mencontoh (menggugu dalam bahasa Jawa) teladan dari guru. Bagaimana cara guru berbicara, energi, ekspresinya dan hal-hal baik lainnya," jelasnya lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X