• Minggu, 13 Juni 2021

Panasi Mesin Politik, PAN Jawa Timur Tour Silaturahmi - Konsolidasi ke Bawah

- Jumat, 4 Juni 2021 | 22:51 WIB
Ilustrasi pemilu (istimewa)
Ilustrasi pemilu (istimewa)

 

KABAR RAKYAT - Meski pesta demokrasi pemilu presiden dan legislatif akan di helat pada tahun 2023-2024. Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur mulai panasi mesin arus bawah untuk segera tancap gas mengambil hati masyarakat.

 

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Riski Sadiq berkunjung di Kabupaten Kediri, mulai melakukan konsolidasi politik, menggelar acara silaturahmi dengan jajaran pengurus Muhammadiyah dan underbownya, di Sekretariat Kantor, DPD PAN Kabupaten Kediri, di Gurah, pada hari, Jumat (4/7).

Baca Juga: Dukungan Moril Korban Keracunan Makanan di Ciamis

Hadir dalam acara silaturahmi, tampak jajaran pengrus DPD PAN Kabupaten dan DPD PAN Kota Kediri. Juga jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah, jajaran pengurus Aissyiyah dan Ortom se Kabupaten Kediri.

 

Kesempatan acara itu, Riski Sadiq, Ketua DPW PAN Jawa Timur, mengatakan kegiatan ini untuk lebih meningkatkan rasa silaturahmi antara pengurus PAN dengan pengurus Muhammadiyah.

Baca Juga: Kemenag Pastikan Tiadakan Pemberangkatan Haji 2021, Begi Penjelasan Menteri Agama

"Keluarga besar Muhammadiyah karena memang tidak bisa dipungkiri sejarah membuktikan bahwa PAN dilahirkan dari rahim Muhammadiyah. Itu adalah sebuah historis sebagai partai politik terbuka. Partai Amanat Nasional itu tetap menjadi sebuah rumah besar bagi semua elemen masyarakat dari semua kalangan," ujar Riski Sadiq.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X