• Rabu, 10 Agustus 2022

Tangki LPG Bocor Keluarkan Gas Ditengah Kemacetan Blega, Pengguna Jalan Lain dan Masyarakat Panik

- Rabu, 17 November 2021 | 14:55 WIB
Truk Tangki LPG tersebut mengalami kebocoran pada atas tangki. (Hendri Dwi K)
Truk Tangki LPG tersebut mengalami kebocoran pada atas tangki. (Hendri Dwi K)

KABAR RAKYAT - Arus lalu lintas di Blega macet karena memang sedang dilakukan sistem buka tutup selama ada perbaikan jalan dan pengecoran. Namun kemacetan itu semakin membuat kepanikan para pengendara lain, karena tangki pengangkut gas LPG bocor.

Truk Tangki LPG tersebut mengalami kebocoran pada atas tangki hingga menyemburkan gas di Jalan Raya Dusun Beben, Blega, Bangkalan pada Selasa, 16 November 2021, sekitar pukul 19.50 WIB.

Hal ini menimbulkan kepanikan pada para kendaraan lain yang juga antri disekitar truk tangki LPG tersebut. Truk tangki LPG tersebut menyemburkan gas di tengah kemacetan lalu lintas di Blega, Bangkalan imbas pengecoran jalan.

Iptu Samsuri Kapolsek Blega Bangkalan mengungkapkan kepada pewarta, bahwa pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk menangani kebocoran tangki LPG yang dibantu oleh Tim Damkar dan pihak Pertamina.

Baca Juga: Hari Ini, 17 November 2021 Banyuwangi Gelar Pilkades Serentak 2021 di 8 Desa Tersebar 7 Kecamatan

Dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung meminta warga sekitar lokasi untuk keluar dari rumah dan menjauh sekitar 300 meter untuk menghindari semburan gas dari Truk Tangki LPG tersebut.

“Kita menghimbau ke masyarakat agar tidak mendekati Truk LPG yang bocor,” jelasnya. 

Ia mengaku tidak mengetahui penyebab kebocoran pada tangki LPG tersebut. Bahkan ia mempersilahkan pewarta untuk menanyakan langsung kepada pihak Pertamina untuk lebih jelasnya.

Baca Juga: Kilang Pertamina Kebakaran 3 Kali dalam Setahun, Yulian Gunhar: Ada Hal yang Tidak Lazim

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X