• Minggu, 19 September 2021

Kunjungan Wamen Agraria dan Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional di Pangandaran

- Senin, 31 Mei 2021 | 09:44 WIB

KABAR RAKYAT - Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang (ATR) dan Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

 

Meninjau beberapa lokasi Objek Wisata di Wilayah Pantai Pangandaran yaitu,  pantai Madasari, Kecamatan Cimerak. Setalah itu lanjut  diskusi bersama Bupati Pangandaran , Wakil Bupati, dan  jajarannya, bertempat di Ruang  Bupati Pangandaran,Minggu (30/5/2021).

 

Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang (ATR)  , Dr. Surya Tjandra, mengatakan , bahwa beliau saat melihat di lapangan, Pemkab Pangandaran betul betul punya niat  kuat untuk melakukan pengembangan, khususnya di sektor pariwisata.

 Baca Juga: Pentingnya Pendidikan Al-Qur'an Bagi Anak-anak di Era Serba Canggih Teknologi

“Sangat jelas menurut kami  Pemkab Pangandaran, tampak berupaya memanfaatkan secara optimal garis pantai sepanjang 91 kilometer. Ini tentu butuh pemahaman tata ruang yang baik karena potensi rawan bencana sangat besar  maka itu  boleh di bangun tetapi harus terbatas dan mitigasi bencananya juga harus kuat,” katanya.

 

BPN harus bekerja yang lebih pro aktif, pasalnya dulu hanya BPN namun sekarang sudah ditambah dengan Tata Ruang nya",ucap Surya Tjandra,

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Designer Replika Moge Raksasa dari Limbah Ban

Sabtu, 18 September 2021 | 19:04 WIB

KAI Buka Lowongan Kerja Untuk Berbagai Formasi

Sabtu, 18 September 2021 | 18:05 WIB

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB
X