• Jumat, 17 September 2021

Komisi 1 DPRD Tasikmalaya Terima Audensi Calon Kepala Desa Sukanagalih yang Berselisih

- Jumat, 28 Mei 2021 | 14:03 WIB
Komisi 1 DPRD Trenggalek Terima Audensi Calon Kepala Desa Sukanagalih yang Berselisih
Komisi 1 DPRD Trenggalek Terima Audensi Calon Kepala Desa Sukanagalih yang Berselisih

KABAR RAKYAT - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Tasikmalaya, komisi 1 Moch Areif Arseha didampingi  Acep, S.IP, menerima dua calon kepala Desa Saeful Mikdad, dan Enjang Bayanudin, beserta belasan warga yang tergabung kedalam Forum Masyarakat Peduli Desa Sukanagalih, bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Kamis (27/05/2021) .

 

Dalam audensi tersebut dihadiri oleh Pemdes dan Kabag hukum Pemkab Tasikmalaya, serta Camat Rajapolah Yana Heryana, SE., MM.

 

Forum Masyarakat Peduli Desa Sukanagalih meragukan ke absahan/keaslian Ijazah calon kepala desa nomor urut 1 (satu)/  petahana , atau calon kepala desa terpilih Agus Saepudin.

 Baca Juga: Di Sampang, Terjadi Pencabulan Anak Dibawah Umur Saat Korban Numpang Wifi

Calon Kepala Desa Sukanagalih nomor urut 2 (dua) Saeful Mikdad menyampaikan, kemungkinan (Agus Saepudin) menyatakan hilang atau rusak, kalau rusak itu ada sebagian tapi saya sangat terbodohi oleh sebuah ilmu ketika ini sah karena apa? (Daftar Nilai STTB SD) Pendidikan agama, selanjutnya tulisan pendidikan disingkat menjadi Pend, salah satu diantaranya, Pend. Moral Pancasila.

 

“Kemudian ada Pend. Kecapakan Khusus, apakah ini sekolah apa? Jangan sampai masyarakat terbodohi, dan saya sudah 2 kali jadi korban,”

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X