• Jumat, 27 Mei 2022

Kapolri Pimpin Upacara Memperingati Hari Jadi Korps Brimob ke-76 di Mako Brimob

- Senin, 15 November 2021 | 09:21 WIB
Brimob Polri merayakan hari jadi yang ke-76, tepat pada tanggal 14 November menjadi hari spesial bagi Brimob (Instagram @kepalakepolisian_ri)
Brimob Polri merayakan hari jadi yang ke-76, tepat pada tanggal 14 November menjadi hari spesial bagi Brimob (Instagram @kepalakepolisian_ri)

KABAR RAKYAT - Brimob Polri merayakan hari jadi yang ke-76, tepat pada tanggal 14 November menjadi hari spesial bagi Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri. Pada tanggal tersebut, korps khusus Polri yang menangani kejahatan berintensitas dan berkadar tinggi dilahirkan, tepatnya pada 1946 atau 76 tahun lalu.

Seperti dilansir dari akun Instagram @kepalakepolisian_ri, oleh Kabar Rakyat, Senin, 15 November 2021. Nampak mengunggah foto upacara memperingati hari jadi Korps Brimob serta mengunjungi personel Brimob Polri yang tertembak saat menjalankan tugas di Papua.

“Hari ini Saya berkesempatan untuk memimpin Upacara Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke-76 di Mako Korbrimob, Kelapa Dua, Depok. Brimob Polri saat ini memiliki peran besar dalam mengendalikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berintensitas tinggi,” tulisnya di caption akunnya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Cetak Gol, Timnas Indonesia Kalah dari Afghanistan dengan Skor 3-2

“Serta masalah kemanusiaan seperti pemberantasan terorisme, unjuk rasa besar, penanganan pandemi Covid-19, penanggulangan bencana banjir, karhutla, tanah longsor, pencarian dan pertolongan korban bencana alam,” imbuh tulisnya.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik dan cepat kepada masyarakat sebagai representasi negara, saat ini sedang dilakukan restrukturisasi organisasi atau pengembangan organisasi menjadi bintang tiga untuk menghadapi segala tantangan yang semakin kompleks.

“Tentunya, Saya memohon doa agar Brimob Polri baik pusat maupun daerah terus bisa eksis berikan layanan terbaik untuk masyarakat dan negara, terutama dalam menghadapi situasi politik di Indonesia dalam rangka Pemilu 2024,” lanjut tulisnya.

“Saya berharap dengan restrukturisasi organisasi ini, kehadiran Brimob Polri dapat semakin profesional, tangguh, dan responsif dalam menghadapi seluruh tantangan tugas sehingga mampu mewujudkan Polri Presisi yang dekat dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga: Buya Yahya Anjurkan Sabar saat Mendapat Musibah 'Dosa-dosanya akan Diampuni Allah'

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @kepalakepolisian_ri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X