• Minggu, 27 November 2022

Tiba di Lokasi Bencana Alam, Bupati Baddrut Tamam Disambut Tangisan Nenek yang Rumahnya Roboh

- Senin, 15 November 2021 | 05:35 WIB
Tangkapan layar Instagram. Bupati Pamekasan menangkan seorang nenek yang menangis karena rumahnya roboh karena bencana alam badai angin (Instagram/@rabaddruttamam)
Tangkapan layar Instagram. Bupati Pamekasan menangkan seorang nenek yang menangis karena rumahnya roboh karena bencana alam badai angin (Instagram/@rabaddruttamam)

KABAR RAKYAT, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tiba-tiba dipeluk dan ditangisi seorang nenek saat kunjungan lokasi bencana alam, badai angin merobohkan rumah-rumah penduduk di Prapatan Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan.

 

Dipelukan Bupati Baddrut, sang nenek ceritakan situasi mencekam badai angin hingga kondisi rumahnya rata dengan tanah setelah dihempas bencana alam.

Suasana sedih itu direkam video, seperti dilansir KabarRakyat, Minggu, 14 November 2021, dari laman Instagram @rabaddruttamam. Tampak Bupati Baddrut Tamam sambangi pemilik rumah yang roboh akibat badai angin disertai hujan. “Yang sabar ya bu, ada hikmah di balik setiap musibah”.

Baca Juga: EE Nusantara Banyuwangi Gelar Sosialisasi Eco Enzyme di Kendalrejo, Pelangi Migran Antusias

Dalam video tersebut nampak nenek pemilik rumah yang roboh tersebut sampai menangis terharu ketika diberi bantuan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang lebih akrab dipanggil Mas Tamam.

“Nenek pemilik rumah roboh, menangis haru saat diberi bantuan oleh Bupati Pamekasan,” tulis pemilik akun.

Rumah tersebut roboh pada Jum’at, 12 November 2021, kemarin,” lanjut tulisan di dalam video. Rekaman video yang merekam momen haru tersebut kini mulai ramai beredar di media sosial.

Baca Juga: Pertamina Alami Kebakaran di Area Tangki Kilang Cilacap, Masyarakat Sekitar di Evakuasi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syaiful Anam Pimpin JMSI Jatim

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:34 WIB
X