• Selasa, 6 Desember 2022

Momen HUT Korpri Polres Lumajang Bagikan Bansos, Kapolres: Jadi Budaya di Lingkungan Kita

- Jumat, 12 November 2021 | 19:00 WIB
Momen HUT Korpri Polres Lumajang gelar Baksos pada warga kurang mampu. (Humas Polres Lumajang for KabarRakyat.id)
Momen HUT Korpri Polres Lumajang gelar Baksos pada warga kurang mampu. (Humas Polres Lumajang for KabarRakyat.id)

KABAR RAKYAT, LUMAJANG - Momen HUT Korpri ke-50, tahun, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menggelar kegiatan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada Yatim Piatu dioanti asuhan di Desa Denok Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, pada Jumat (12/11).

Penyaluran bansos tersebut dilakukan oleh perwakilan ASN Polri Polres Lumajang, hal ini dilakukan secara simbolis guna mengantisipasi timbulnya klaster baru pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti mengatakan, dalam peringatan HUT Korpri, salah satunya ialah pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Baca Juga: Muslim Fashion 'Embracing Jakarta Muslim Fashion Week', Mendag: Indonesia Jadi Pusat Busana Muslim Dunia

“Saya berharap, pandemi ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan sekaligus ajang bagi anggota-anggota Korpri untuk meningkatkan pengabdian pada Ibu Pertiwi, memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sekaligus ikut dalam berbagai ikhtiar memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolres.

Kemajuan bangsa, kata Kapolres, sangat ditentukan oleh para Aparatur Sipil Negara atau ASN. Instropeksi dan berbenah diri, menurutnya sangat penting bagi para ASN untuk lebih efisien, produktif dan trengginas, terutama dalam memberikan layanan pada masyarakat maupun Pemerintahan.

Baca Juga: Dibuka Salawat Dan Santunan Yatim, Puan Borong Olahan Laut UMKM Banyuwangi

“Korpri berkontribusi, melayani dan harus bisa mempersatukan bangsa. Dengan adanya peringatan HUT ini, diharapkan Korpri bisa semakin kuat, lebih berharga, lebih berguna, dan lebih bermanfaat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru Kembali Meletus , Hujan Abu Meluas

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:46 WIB

KPU RI Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilu 2024

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:42 WIB
X