BPJS Ketenagakerjaan Gandeng BTN Berikan Fasilitas Pembiayaan Perumahan Bagi Peserta

- Senin, 8 November 2021 | 16:17 WIB
Perjanjian Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan bersama BTN dilakukan secara virtual/BPJamsostek
Perjanjian Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan bersama BTN dilakukan secara virtual/BPJamsostek

KABAR RAKYAT, Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dalam rangka pemberian Manfaat Layanan Tambahan (MLT).

Layanan tambahan tersebut berupa Fasilitas Pembiayaan Perumahan bagi Peserta program JHT BPJS Ketenagakerjaan.

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan secara virtual oleh Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo dan Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo, Kamis dua pekan lalu.

Baca Juga: BPJamsostek Bersama Bupati Banyuwangi Serahkan Klaim Rp 204 Juta Kepada Ahli Waris Nelayan Dan THL

Anggoro Eko Cahyo dalam keterangannya kepada pers mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi apa yang disepakati kedua belah pihak tersebut.

“Terima kasih kepada Bank BTN atas kerja sama yang dilakukan. Ini merupakan bukti BPJAMSOSTEK dan BTN berkomitmen mensukseskan program negara terkait manfaat layanan tambahan bagi pekerja sesegera mungkin., “

“ Tujuan adanya MLT ini antara lain memberikan kemudahan kepada peserta untuk memiliki rumah yang sehat, layak dan terjangkau, juga membantu kapasitas daya beli dan angsuran ke perbankan,” jelasnya seperti dilansir Kabar Rakyat dari BPJamsostek, Senin 08 Nopember 2021.

Dirinya melanjutkan, MLT juga bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja serta mendukung program Pemerintah dalam penyediaan perumahan.

Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional,BPJAMSOSTEK Gelar Lomba Video Pendek Jaminan Perlindunganku

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: BPJamsostek

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X