Banyak Warga yang Berziarah ke Makam Vanessa Angel, sang Ayah: Subhanallah

- Sabtu, 6 November 2021 | 14:29 WIB
Makam Vanessa Angel  (YouTube Intens Investtigasi)
Makam Vanessa Angel (YouTube Intens Investtigasi)
KABAR RAKYAT – Makam Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, banyak dikunjungi warga maupun para fans mereka. Pihak keluarga pun akhinya angkat bicara.
 
Artis Vanessa Angel tewas dalam sebuah kecelakaan di tol Jombang, Kamis 4 November 2021. Vanessa Angel tewas bersama suaminya saat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di KM 672+300 ruas Tol Jomo atau Jombang-Mojokerto. 
 
Mobil Misubishi Pajero dengan nopol B 1264 BJU yang ditumpangi tersebut tampak ringsek di bagian depan dan sisi sebelah kiri. Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Mobil Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di jalur cepat. 
 
Sopir kendaraan tersebut disebutkan selamat. Begitu pula dua penumpang lain di mobil tersebut selamat atas nama Siska Lorensa dan seorang balita bernama Gala yang merupakan anak Vanessa Angel.
 
Jenazah Vanessa Anggel dan suaminya akhirnya dimakamkan dalam satu liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesangrahan, Jakarta Selatan pada jumat 5 November 2021. Pada proses pemakaman di jumat pagi itu, keluarga dan ratusan warga mengikuti proses pemakaman tersebut. 
 
Dilansir Kabar Rakyat dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu 6 November 2021, Dody Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Nampak datang untuk nyekar atau ziarah ke makam anaknya. Sang ayah mengaku kangen dan tidak bisa tidur semalaman.
 
“Kangen saja ya mas, semalem belum bisa tidur, masih ingat Vanessa, jadi hari ini nyekar ke makam Vanessa dan Bibi, kangen saja mas, kayak merasa mimpi saja, kemarin kayak masih ada sekarang sudah enggak ada, walaupun badan lagi enggak enak karena kurang tidur tapi kangan mas, dan kita kirim doa juga semoga mereka hunsul khotimah,” katanya kepada awak media.
 
Ayah Vanessa Angel juga bersyukur banyak warga maupun fans yang masih berkunjung ke makam anaknya. Hal itu menurutnya menunjukkan bahwa Vanessa Angel adalah anak yang baik.
 
Subhanallah, ini juga keluarga dari Pemalang  juga datang, dari Mamanya Vanessa dari Pemalang juga datang ini jauh-jauh nyekar ke sini, ya kalau lihat antusias dari masyarakat Subhanallah berarti Vanessa anak baik, walaupun pernah tersandung kasus tapi yakin mereka benar-benar baik,” ujarnya mulai berurai air mata. 
 
Dody sendiri sangat yakin kalau Vanessa Angel di akhir hayat berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih dekta dengan keluarga, dan sering video call dengannya.
 
“Ya iyulah yang dody bilang, di akhir hayatnya Vanessa jadi pribadi dan manusia yang lebih baik lagi, walaupun pernah tersandung kasus yang kita sama-sama tahu, tapi di akhir hayatnya dia menjadi pribadi yang baik,” imbuhnya lagi. 
 
Ditanya menyenai perkembangan kondisi Gala, anak Vanessa Angel, Dody mengatakan bahwa kondisi Gala cepat membaik. Direncanaka satu atau dua hari lagi bisa balik ke Jakarta.
 
“Gala, doain saja yang teman-teman, insya Allah hari ini pulang, cepat pulih, hari ini mungkin balik ke Jakarta, nanti saya akan koordinasi, semoga dia sehat-sehat saja, jadi anak yang kuat, insya Allah hari ini, atau kalau tidak besok,” katanya.
 
Gala dan Baby Sitter selamat dalam musibah itu. Usai kecelakaan, Gala langsung mendapatkan perawatan media di RS Bhyangkara Polda Jawa Timur.***
 

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X