• Senin, 4 Juli 2022

Perampok Sadis Bunuh Guru SMK di Aceh Barat, Sang Suami Histeris Lihat Istri Bersimbah Darah

- Sabtu, 6 November 2021 | 08:30 WIB
Tangkapan layar instagram. Perampok Sadis Bunuh Ibu Guru, Suami Histeris Lihat Istri Bersimbah Darah  (Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar instagram. Perampok Sadis Bunuh Ibu Guru, Suami Histeris Lihat Istri Bersimbah Darah (Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, ACEH - Warga di Aceh Barat gempar kejadian aksi perampok sadis yang menewaskan seorang ibu guru PNS di SMK, pada Jum’at, 5 November 2021.

Dilansir Instagram akun @andreli48, oleh Kabar Rakyat, Sabtu, 6 November 2021, "telah terjadi perampok sadis korban meninggal".

Kronologis kejadian, usai sholat isya di masjid, suami pulang ke rumah sudah mendapati istri bersimbah darah, dibagian kepala pecah kondisi tidak bernyawa. Sepintas dari TKP korban seperti diseret ke belakang rumah, tulis pemilik akun.

Sementara Personil Inafis dari Polres Aceh Barat, pada pukul 21.00 WIB sudah hadir di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga: Simak Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 11 Malam Nanti, Derby Manchester Paling Ditunggu!

Adapun kerugian yang dialami hingga saat ini berupa emas seberat 35 mayam (115,5 gram), sedangkan kondisi korban luka berat dibagian kepala, diduga hal ini diakibatkan dihantam benda tumpul oleh pelaku.

“Kerugian emas seberat 35 mayam, kondisi korban luka berat dibagian kepala, diduga dihantam benda tumpul oleh pelaku, untuk pelaku perampok dan pembunuh dalam pengejaran polres Aceh Barat,” tulis lanjutnya.

Baca Juga: Wagub Emil Bersama Pengurus IPHI Jatim Menjalin Silaturahmi, Mulai Membahas Haji

Sedangkan korban perampokan adalah seorang Guru di SMK Arongan, Lambalek, Aceh Barat, Berinisial FY, usia kurang lebih 45 tahun dengan alamat Gampong Suak Timah Kecamatan Mereubo, Kabupaten Aceh Barat.***

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NKRI Resmi Memiliki Tiga Provinsi Baru di Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:30 WIB
X