Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Mobil Melaju Kencang Hingga Tabrak Pembatas Jalan

- Kamis, 4 November 2021 | 16:11 WIB
Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Mobil Melaju Kencang Hingga Tabrak Pembatas Jalan (Foto: Dok Dirlantas Polda Jatim)
Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Mobil Melaju Kencang Hingga Tabrak Pembatas Jalan (Foto: Dok Dirlantas Polda Jatim)
KABAR RAKYAT - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Keduanya dikabarkan mengalami kecelakaan di tol kawasan Jombang Jawa Timur pada 4 November 2021.

Adapun dengan jumlah penumpang sebanyak lima orang diantaranya, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Pembantu, Sopir dan balita yang tak lain anak dari Vanessa dan Bibi.

Informasi terjadi kecelakaan tersebut menggunakan mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU.

Kronologi kejadiannya yakni, menurut pihak kepolisian kondisi kendaraan berjalan cukup kencang dan kemudian menabrak pembatas jalan di sebelah kiri lalu barulah kepelanting ke sebelah kanan.

Baca Juga: Hidayah Datang dari Anak yang Nakal, Bos Maspion ini Temukan Islam: Masuk Masjid Rasanya Sejuk

Diketahui, posisi duduk sopir di depan sebelah kanan, Bibi Ardiansyah di samping sopir. Kemudian Vanessa serta anak dan pembantunya berada ditengah, sebagaimana dikutip Kabar Rakuat dari kanal YouTube tvOneNews.

Atas adanya kejadian tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia tiga orang lainnya luka-luka.

Sedangkan untuk tiga orang lain kini dibawa ke rumah sakit Kertosono di Nganjuk dua orang meninggal dunia ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya Jawa Timur.

Tentunya hal ini membuat sejumlah rekan artis Vanessa turut tak percaya dan mengucapkan belasungkawanya.

Baca Juga: Bertemu di Glasgow, Menteri PUPR Perkuat Kerjasama Insfratruktur dan Teknologi Informasi dengan Korea Selatan

Salah satunya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang turut memposting foto keduanya dengan caption sebagaimana berikut:

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @ayutingting92, YouTube tvOneNews, Instagram @vanessaangelofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X