Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Ikuti Upacara Peringatan HDKD Tahun 2021

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 11:31 WIB
Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Ikuti Upacara Peringatan HDKD Tahun 2021 (Hendri Dwi Kristianto)
Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Ikuti Upacara Peringatan HDKD Tahun 2021 (Hendri Dwi Kristianto)

KABAR RAKYAT, PAMEKASAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 yang bertempat di Aula Lantai 1 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Kegiatan ini pun dilaksanakan terpusat di Kementerian Hukum dan HAM, Jl. H.R Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan, melalui video teleconference menggunakan aplikasi zoom meeting dan di ikuti secara serempak oleh seluruh Satker Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 ini diikuti oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Sohibur Rachman dan seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Baca Juga: Menjadi Wartawan Kompeten,Profesional dan Berintegritas Tidak Mudah Namun Juga Tidak Sulit

Upacara yang bertemakan " Semakin Pasti" ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat lahirnya Kementerian Hukum dan HAM RI oleh Edward Omar Sharif Hiariej selaku Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya, beliau menyampaikan, "Jadikanlah Hari Dharma Karya Dhika sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan instropeksi atas semua yang dilakukan selama ini,” pungkasnya.

“Merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi situasi yang sangat dinamis, terus berkerja dan berkarya pastikan kepentingan masyrakat, bangsa dan negara benar-benar terlayani dan di letakkan diatas kepentingan pribadi," ujarnya.

Baca Juga: Dalam 48 Jam Duta Besar Lebanon Harus Meninggalkan Bahrain, Berikut Ini Fakatnya

"Wujudkanlah nilai kepastian dan kemanfaatan hukum sehingga Kementerian Hukum dan HAM dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X