• Selasa, 30 November 2021

Kopdar Komunitas Truk Dibawa ke Polres Batang, Buntut Truk Gagal Oleng Hantam Tiga Pengendara dan Pohon

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:56 WIB
Tangkapan layar, Kopdar Komunitas Truk Dibawa ke Polres Batang, Buntut Truk Gagal Oleng Hantam Tiga Pengendara dan Pohon  (YouTube/@Sonny Jhon BMC)
Tangkapan layar, Kopdar Komunitas Truk Dibawa ke Polres Batang, Buntut Truk Gagal Oleng Hantam Tiga Pengendara dan Pohon (YouTube/@Sonny Jhon BMC)

 

KABAR RAKYAT, BATANG - Kopdar Kominitas truk yang atraksi truk oleng di Kabupaten Batang Jateng. Pasca musibah atraksi truk gagal oleng justru tabrak penonton dan pohon asam.

Kecelakaan terjadi di jalur Kedungmalang, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Minggu, 17 Oktober 2021 lalu. Detik-detik kejadian itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun facebook Batang Update.

Kejadian tersebut berawal dari acara yang diadakan oleh komunitas Team Sodrekers Batang Selatan (TSBS). Sementara aksi oleng truk merupakan bagian dari acara pertemuan atau kopi darat (kopdar) sebuah komunitas truk di lapangan Desa Kedungmalang.

Namun usai melakukan kegiatan tersebut, ada tiga truk yang melaju tak jauh dari lokasi kejadian. Diantara ketiga truk tersebut, salah satunya dikemudikan oleh FM berjenis dump truk dengan nopol H 1389 HJ.

Baca Juga: Era Society 5.0, Gubernur Jatim Dorong Lulusan SMK Berwirausaha Mampu Kuasai Digital

Ketiga rangkaian truk itu melaju dari arah selatan ke utara, dengan sengaja ‘oleng’ atau berjalan zig-zag dengan kecepatan yang cukup kencang.

Tanpa diduga, dump truk yang dikemudikan FM dan berada dibarisan paling belakang, tiba-tiba melaju tidak terkendali setelah gagal Oleng.

Akibatnya, truk itupun bagian belakangnya menyenggol tiga remaja yang tengah merekam aksi truk oleng dan baru terhenti setelah menabrak pohon asem.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X