• Selasa, 30 November 2021

Ratusan Becak Pamekasan Jadi Branding, Demi Menyambut Pelaksanaan MTQ Ke-29

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:15 WIB
Ratusan Becak Pamekasan di Branding Demi Menyambut Pelaksanaan MTQ Ke-29 (Hendri dwi k)
Ratusan Becak Pamekasan di Branding Demi Menyambut Pelaksanaan MTQ Ke-29 (Hendri dwi k)

KABAR RAKYAT - Pelaksanaan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)ke-29 Provinsi Jawa Timur, yang Cuma tinggal menunggu hari di Kabupaten Pamekasan, membuat seluruh jajaran pemkab Pamekasan makin berbenah dan mempercantik kota Gerbang Salam ini.

Kali ini pemerintah Kabupaten Pamekasan menyasar para tukang becak untuk dipercantik tampilannya, khususnya dengan membranding sandaran duduk di becak dengan banner yang bergambarkan MTQ ke-29 Provinsi Jawa Timur.

Sekitar seratus lebih becak yang dilakukan branding pada sandarannya, sehingga nuansa MTQ ke-29 Provinsi Jawa Timur seragam hampir pada semua becak. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Nagara Bhakti, di depan Pendopo Mandhapa Agung Ronggo Sukowati, Minggu, 24 Oktober 2021, pagi tadi.

Baca Juga: Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapas Narkotika Kelas II Pamekasan ‘Mentauladani Rasulullah SAW’

Para tukang becak itu makin bergembira karena selain sandaran becaknya dibranding baru, ratusan para  tukang becak tersebut juga mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya Fathorrohman, selaku Asisten I Setdakab Pamekasan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mensuksesken MTQ ke-29 yang akan digelar di Pamekasan, tidak lama lagi.

“Kami minta bantuannya untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ ke-29 dengan cara branding becak” katanya saat memberikan sambutan.

“Selain menyemarakkan dan menyukseskan pelaksanaan MTQ serta bisa melayani dan mempromosikan kota Pamekasan, untuk bisa jalan-jalan menyusuri dan memperlihatkan kota Pamekasan kepada para tamu yang berkunjung” pungkasnya.

Baca Juga: Dr Saddam Ismail Bagi Tips Berhijab Bebas Gatal, Salah Satunya Jangan Keramas Tiap Hari

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X