• Selasa, 7 Desember 2021

Ketua PKK Resmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Desa Parang Kabupaten Kediri

- Senin, 18 Oktober 2021 | 21:14 WIB
Ketua tim PKK dan Bupati saat resmikan ruang pintar (Ketua tim PKK dan Bupati saat resmikan ruang pintar)
Ketua tim PKK dan Bupati saat resmikan ruang pintar (Ketua tim PKK dan Bupati saat resmikan ruang pintar)

KABAR RAKYAT, Kediri - Guna menumbuhkan semangat membaca bagi anak-anak di pelosok, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa didampingi Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana meresmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Dusun Purut, Desa Parang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Senin (18/10/2021).

 

Ruang Pintar itu sendiri merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dari salah satu perusahaan BUMN kepada warga Desa Parang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri, Eriani Annisa, menjelaskan bahwa ruang pintar ini merupakan bantuan dari salah satu perusahaan BUMN kepada warga di Kabupaten Kediri.

 Baca Juga: dokter Saddam Ismail: Termasuk Cokelat, ini Dia Jenis Makanan Pemicu Jerawat

"Ruang pintar di Dusun Purut, Desa Parang, Kecamatan Banyakan ini adalah yang pertama di Kabupaten Kediri. Selanjutnya juga akan dibangun ruang pintar di Desa lain di Kabupaten Kediri"kata Eriani Annisa, ketua Tim Penggerak PKK.

 

Eriani menambahkan, bahwa masalah pendidikan adalah tanggung jawab bersama baik itu pemerintah dan juga masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X