• Selasa, 30 November 2021

Ganjar Pranowo di Maluku Utara Gelar Konsolidasi Silaturahmi ke Berbagai Tempat: Tuanku ya Rakyat

- Senin, 18 Oktober 2021 | 10:52 WIB
Ganjar Pranowo di Maluku Utara Gelar Konsolidasi Silaturahmi ke Berbagai Tempat, Apakah Ini Start 2024 (instagram/ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo di Maluku Utara Gelar Konsolidasi Silaturahmi ke Berbagai Tempat, Apakah Ini Start 2024 (instagram/ganjar_pranowo)

KABAR RAKYAT - Ganjar Pranowo yang dalam perjalanannya ke Maluku Utara dalam rangka  menghantarkan kontingen Jawa Tengah berkompetisi dalam STQ Nasional, lakukan konsolidasi silaturahmi keberbagai tempat.

Dalam akun twiter pribadinya @ganjarpranowo, Ganjar Pranowo lakukan kunjungan silaturahmi keberbagai tempat antara lain berkunjung ke kasultanan Ternate, bersiturahmi dengan pengurus kerukunan keluarga persaudaraan Jawa - Ternate dan berburu kuliner.

Tidak itu saja, Ganjar Pranowo juga mengunjungi musium rempah dan bertemu dengan pemuda benteng orange, bersepeda dengan komunitas masyarakat Ternate, bertemu dengan tokoh masyarakat suku Tobelo Maluku Utara dan berburu batu akik.

Ganjar Pranowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Maluku Utara.

Baca Juga: Pemerintah China Perintahkan Hapus Aplikasi Al-Quran dari App Store Karena Dianggap Ilegal

"Inilah cara kita merawat Indonesia, Bangga dg kekayaan tradisi dan budaya yang ada di Nusantara. Terimakasih untuk saudara2ku Suku Tobelo Maluku Utara. Kita memang tak sedarah, tapi spirit kita telah disatukan,  You Yaiharo menyatukan kita,"  tulis Ganjar dikutip Kabar Rakyat dari akun @ganjarpranowo 17 Oktober 2021 saat bersilaturahmi dengan tetua dan tokoh  suku Tobelo.

Ganjar Pranowo yang terkenal akrab dengan seluruh lapisan masyarakat, menghadiri kegiatan komunitas pemuda seperti berbicara berbagai hal utamanya sharing tentang politik.

"Menurutmu, politiknya itu apa sih, Pilih peduli atau cuek? Nah kmrn ngobrol bareng temen2 komunitas di kota Ternate. Semua punya hak yg sama untuk mengakses politik, maka kita harus menyesuaikan dg cara mereka, tidak memaksa mereka menuruti cara kita. Jd, menurutmu politik itu gmn?" Tulis Ganjar 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Pengantin Pria Terlalu Grogi Sampai Salah Ucap Ijab Kabul, Malah Terima Nikah Bapaknya, Bikin Ngakak!

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Twitter @ganjarpranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ijtimah MUI Tentang Ketentuan Hukum Pinjaman Online

Sabtu, 20 November 2021 | 14:59 WIB
X