• Senin, 25 Oktober 2021

DPRD Kecewa , Ukuran Huruf Dokumen KUA-PPAS APBD Banyuwangi Tahun 2022 Terlalu Kecil Dan Sulit Dibaca.

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:01 WIB
Tulisan draf KUA-PPAS APBD Banyuwangi tahun 2022 terlalu kecil (Hariyadi)
Tulisan draf KUA-PPAS APBD Banyuwangi tahun 2022 terlalu kecil (Hariyadi)

KABAR RAKYAT,Banyuwangi - Komisi-Komisi di DPRD Kabupaten Banyuwangi mulai melakukan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran,Prioritas Plafoan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022 bersama SKPD mitra kerja.

Akan tetapi, sebagaian besar anggota dewan dari lintas fraksi kecewa  dan protes kepada eksekutif, sebab huruf dalam tulisan draf dokumen KUA-PPAS APBD tahun 2022 terlalu kecil dan sulit untuk dibaca.

“ Kita kritk Pemerintah daerah,memberikan buku KUA-PPAS APBD Tahun 2022 kepada dewan tulisannya terlalu kecil sehingga sulit dibaca meski menggunakan kaca pembesar , “ ucap Ketua Komisi II DPRD Banyuwangi, Hj.S.Mafrochatin Ni’mah saat dikonfirmasi Awak Media, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Panglima TNI Dan Kapolri Apresiasi Kekompakan Banyuwangi Genjot Vaksinasi Covid-19

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini mengaku kesulitan untuk melakukan pencermatan pagu anggaran yang diusulkan SKPD pada program kegiatan tahun 2022. Bahkan dalam rapat pembahasan anggota dewan protes dan minta buku KUA PPAS APBD Tahun 2022 dikembalikan kepada eksekutif.

“ Tahun lalu sudah pernah kita kritis tulisannya kecil sehingga sulit dibaca, kok eksekutif menggulang lagi seperti ini, tadai dalam rapat anggota minta buku KUA-PPAS ini dikembalikan saja ke eksekutif, “ ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh anggota Komisi III, Umi Kulsum yang juga merasa kecewa karena sulit membaca buku KUA-PPAS APBD tahun 2022.

Baca Juga: Hingga Pertengahan Oktober 2021 , Penyaluran Bansos di Banyuwangi Rata-Rata Capai 90 Persen

“ Buku KUA-PPAS APBD tahun 2022 ini baru kemarin kita terima,ternyata tulisannya kecil-kecil sehingga sulit dibaca, saya saat membaca saja pusing ,  “ ucap Umi Kulsum.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X