• Senin, 25 Oktober 2021

Viral, Relawan Pengawal Ambulance Dicegat dan Diludahi di Cikarang

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:02 WIB
Viral, Relawan Pengawal Ambulance Dicegat dan Diludahi di Cikarang (Youtube @oochanel)
Viral, Relawan Pengawal Ambulance Dicegat dan Diludahi di Cikarang (Youtube @oochanel)

KABAR RAKYAT - Sebuah kejadian viral kembali terekam kamera, kali ini terjadi pada seorang pemuda relawan pengawal ambulance. Dalam video tersebut tampak seorang pemuda tanpa menggunakan helm sedang cekcok dengan relawan ambulance.

Dilansir oleh Kabar Rakyat dari Youtube @oochanel, dalam video tersebut nampak sebuah ambulance yang membawa pasien dari arah Sukatani menuju RS. Bhakti Husada Cikarang, terpaksa menghentikan laju kendaraannya.

Seorang pengendara motor mencegat bahkan meludahi seorang relawan Ambulance Cikarang yang sedang memandu laju mobil ambulance di Jalan KH Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 13 Oktober 2021 sore.

Baca Juga: Ekonom Senior Faisal Basri Ungkap Banyak Hal Mengenai TKA China, dari Soal Gaji hingga Klaim Ahli

Aksi semena-mena pengendara sepeda motor itu terekam kamera dan viral di jagad media sosial. Sebuah motor yang dikendarai seorang relawan pengawal ambulance yang diketahui bernama Muhammad Ilham, dihentikan laju motornya oleh pengendara motor lain.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, tampak pengendara motor yang tidak menggunakan helm tersebut memepet dan memberhentikan laju relawan pengawal ambulance yang tengah membuka jalur untuk mobil ambulance.

Relawan Ambulance Cikarang Indonesia, peristiwa bermula saat dia tengah memandu lajunya ambulans yang membawa pasien dari Kecamatan Muaragembong untuk dioperasi di RS Bhakti Husada Cikarang. Tiba-tiba di perjalanan, dia dihadang oleh seorang pengendara motor.

Baca Juga: Ramai Artis Hujat Baim Wong, Dedi Mulyadi Malah Bilang Begini

Tak hanya itu, pria yang hingga berita ini diunggah belum diketahui identitasnya itu, dengan penuh emosi tampak memukul sepeda motor milik relawan, sehingga menyebabkan plat nomor kendaraan relawan rusak.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Youtube @oochanel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X