• Jumat, 22 Oktober 2021

Seorang Kakek Asal Badean Rogojampi Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:52 WIB
Ilustrasi gantung diri.  (nst.com.my)
Ilustrasi gantung diri. (nst.com.my)

KABAR RAKYAT, Banyuwangi - Warga Desa Badean, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi dihebohkan dengan adanya salah seorang kakek yang ditemukan gantung diri di rumahnya.

Jasad korban yang dikenal warga sekitar dengan inisial SH (58) ditemukan oleh tetangganya dengan kondisi tergantung di dalam rumahnya pada Selasa 12 Oktober 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

Penemuan awal jasad kakek tersebut berawal saat itu tetangga korban curiga karena lampu di rumah korban yang dalam kondisi gelap sedangkan saat dipanggil oleh tetangga, tidak ada seorangpun yang merespon.

Baca Juga: Pusat Gempa di Pacitan Turut Mengguncang Yogyakarta, BMKG dapat Sorotan Telat Info

Kapolsek Rogojampi, Kompol Sudarsono menerangkan bahwa peristiwa gantung diri tersebut berawal dari temuan tetangga korban itu sendiri yang juga sebagai saksi penemuan jasad korban.

"Pukul 18.30 korban ini pulang kerja, terus saksi mau salat tapi melihat rumah korban lampunya kok mati, terus dipanggil-panggil tidak nyaut," kata Sudarsono saat dikonfirmasi, Rabu 13 Oktober 2021.

Sekitar pukul 21.00 WIB, tetangga lainnya juga berusaha memanggil korban. Namun sama, tak ada yang nyaut. "Akhirnya tetangga korban masuk ke dalam rumahnya, saat menghidupkan lampu, sudah menemukan korban tak bernyawa dalam posisi gantung diri," terangnya.

Baca Juga: Densus 88 Dituding Islamofobia, Islah Bahrawi: Menurut Saya Orang yang Pintar tapi Pura-pura Bodoh

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian Rogojampi. Saat itu juga, kepolisian dan puskesmas terdekat meluncur ke tempat kejadian untuk melakukan penanganan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

X