• Jumat, 22 Oktober 2021

Perang Dukungan Kepada Puan Maharani VS Ganjar Pranowo, Banteng dan Celeng Saling Serang di Medsos

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:02 WIB
Perang Dukungan Kepada Puan Maharani VS Ganjar Pranowo, Banteng dan Celeng Saling Serang di Medsos (Instagram.com/@rocky.gerungofficial/Tangkapan Layar)
Perang Dukungan Kepada Puan Maharani VS Ganjar Pranowo, Banteng dan Celeng Saling Serang di Medsos (Instagram.com/@rocky.gerungofficial/Tangkapan Layar)

KABAR RAKYAT - Hasil survei elektabilitas pencapresan 2024 memunculkan dua nama untuk bersaing dari satu partai yaitu Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Meski dalam berbagai survei keduanya terpaut cukup jauh elektabilitasnya.

Polemik kedua Kader dari Partai berjuluk banteng ini makin ramai diperbincangkan baik oleh masyarakat dan pengamat terutama di media sosial, bahkan akhir-akhir ini kian memanas dengan lahirnya julukan baru bagi para pendukung Ganjar dengan sebutan “celeng”.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah Bambang Wuryanto memunculkan istilah bukan banteng, tetapi celeng bagi kader PDI-P yang mendeklarasikan capres.

Baca Juga: Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur, Berikut Penjelasannya

”Adagium di PDI-P itu, yang di luar barisan bukan banteng. Itu namanya celeng. Jadi, apa pun alasan itu yang deklarasi, kalau di luar barisan ya celeng,” ujar Bambang.

Para pendukung Ganjar yang tidak terima dengan julukan itu, membalasnya dengan menyebut Bambang seperti bebek karena dianggap cuma nurut sana sini saja.

Rocky Gerung memberikan tanggapan atas polemik di dalam internal partai PDI-P melalui chanel youtube Rocky Gerung Official Forum News Network yang dilansir oleh Kabar Rakyat pada Rabu 13 Oktober 2021.

“Dari segi kekuatan pastilah banteng jauh lebih kuat dan sangat kuat sekali, namun celeng punya kebiasaan pindah secara rombongan, bahkan saya pernah hampir diseruduk ratusan celeng karena saya salah bikin tenda di gunung tanggamus” terangnya.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Groundbreaking Pembangunan Smelter Freeport di Jatim

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Agar Lolos Seleksi CPNS Kemenag, Begini Caranya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:20 WIB
X