• Senin, 17 Januari 2022

Wakil Bupati Jember Meninjau Serbuan Vaksinasi

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 14:17 WIB
Wakil Bupati Jember MB Gus firjoun
Wakil Bupati Jember MB Gus firjoun

KABAR RAKYAT, JEMBER - Wakil Bupati Jember MB Gus firjoun meninjau pelaksanaan vaksinasi di beberapa desa diantaranya, Desa Sukamakmur di kecamatan Ajung.

Pelaksanaan vaksinasi, dihadiri Wakil Bupati Jember MB Gus Firjoun serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jember di Balai Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajung, Sabtu (09/10/2021).

Wakil Bupati Jember MB Gus Firjoun menyampaikan percepatan vaksinasi untuk mengejar tarjet mencapai 50 persen, sehingga nanti vaksinasi mencapai 50 persen aktivitas masyarakat lebih longgar lagi tidak seperti sekarang masuk level 3.

Baca Juga: Menag RI Anjurkan Penyelenggara Maulid Nabi dan yang Hadir Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

“Hal ini penting dilakukan di Jember, persoalan bukan nakesnya atau masyarakat tinggi tetapi memang keterbatasan vaksinnya. Untuk itu pemerintah kabupaten Jember bekerja sama dengan beberapa pihak termasuk hari ini dapat bantuan dari lanud Abdurachman Saleh kurang lebih antara 7000 vaksin,” kata wakil Bupati gus firjoun.

Menurut Gus Fijaun, Bupati Ke Jakarta ini dalam rangka untuk mempercepat mendapatkan tambahan Vaksin lebih banyak lagi.

“Untuk sisa stok Vaksin di Jember, hari ini kurang lebih 36 ribu Vaksin, itupun untuk 36 ribu dalam tiga hari akan habis karena semua sudah ada Jadwalnya, kalo ini Habis capaian Jember bisa 28 persen,katanya Wabub Jember.

Baca Juga: Mengenal Ritual Jawa,Ruwatan Murwakala

Kepala Desa Sukamakmur Sofyan Hadi Candra Yakub menyampaikan untuk hari ini 300 dosis satu Sinovac di Desa Sukamakmur, Sudah berapa kali melaksanakan Vaksinasi diantaranya Dusun Curah Kendal dan hari ini melaksanakan Vaksinasi di balai Desa Sukamakmur.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X