• Jumat, 17 September 2021

Komisi IV DPRD Trenggalek Mendorong Program Pembelajaran Tatap Muka Segera Digelar

- Selasa, 16 Maret 2021 | 20:44 WIB
Komisi IV DPRD Trenggalek Mendorong Program Pembelajaran Tatap Muka Segera Digelar
Komisi IV DPRD Trenggalek Mendorong Program Pembelajaran Tatap Muka Segera Digelar

KABAR RAKYAT - Dengan membaiknya kondisi Kabupaten Trenggalek dalam menghadapi pandemi sudah masuk ke zona orange, Komisi IV DPRD Kabupaten Trenggalek memanggil OPD Terkait membahas terkait percepatan proses pembelajaran tatap muka. Selasa (16/4).



Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan yang mengampu pendidikan siswa umum dan Kemenag Trenggalek untuk siswa Madrasah atau Pendidikan Islam.

 

Mugianto Ketua Komisi IV menuturkan, dengan membaiknya kondisi Kabupaten Trenggalek sudah masuk ke zona orange mendorong pembelajaran digelar secara tatap muka.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Banyuwangi Raih Penghargaan dari Kemendikbud

" Dengan adanya aturan  Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan selama pandemi Covid – 19 diberlakukan proses pembelajaran jarak jauh (PJJ). Dikawatirkan akan menjadi dampak nilai akademi siswa kedepan karena tidak dapat mengikuti pembelajaran secara maksimal," jelasnya.

 

Maka dengan membaiknya kondisi Trenggalek sudah masuk kezona orange, Mugianto, berusaha mendorong segera digelar pembelajaran tatap muka. "Jangan sampai karena adanya pandemi Covid-19 generasi muda menjadi terbelakang, kesehatan memang perlu, namun harus diimbangi dengan generasi yang cerdas," jelas Mugianto.

 

Halaman:

Editor: Kabar Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X