• Jumat, 17 September 2021

Komisi lll DPRD Tasikmalaya Audensi HIPPAMAS Terkait Kerusakan Jalan

- Minggu, 23 Mei 2021 | 02:04 WIB
Aksi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sodonghilir (HIPPAMAS) di depan kantor  DPRD Kabupaten Tasikmalaya
Aksi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sodonghilir (HIPPAMAS) di depan kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya

KABAR RAKYAT - Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, menerima audensi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sodonghilir (HIPPAMAS).



Mereka mendesak  dan mendorong DPRD, agar Pemerintah Daerah (Pemda) memperhatikan kerusakan jalan yang ada di Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, audensi dilakukan di gedung paripurna DPRD kabupaten Tasikmalaya,Juma'at (21/5/2021).



Ketua Umum  HIPPAMAS  Aris Rifki Mubarak kepada awak media, usai menggelar audensi menjelaskan , adapun dengan hasil audensi tadi merasa kurang puas dikarenakan undangan yang kita tuntut untuk hadir itu, belum bisa dipenuhi.

Baca Juga: 4 Efek Mengejutkan Jika Anda Hanya Makan Sekali Sehari, Ini Reaksinya dalam Tubuh

“Kita juga merasa belum puas tentang apa yang dikatakan oleh Kabid Dinas PUPR, menyoal beberapa ruas jalan yang ada di Kecamatan Sodonghilir , memang belum bisa terealisasi untuk diperbaiki,” ungkap Aris, nada kecewa.



Kami akan pantau dan kawal terus, mudah-mudahan rencana perbaikan  jalan supaya benar-benar terealisasikan tahun ini. Menjadi jalan terbaik pembangun di wilayah kecamatan Sodonghilir.




“Ada beberapa pernyataan yang sudah  disampaikan kepada Dewan, agar penyamarataan pembangunan infrastruktur jalan khususnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucap Aris.

 

Sementara itu , kata Aris  sudah dikatakan dalam audiensi tersebut untuk tahun 2021 sekarang sudah ada penganggaran dari DAK yang nilainya 10 miliar, akan tetapi paling itu hanya terpakai 3-4 Km beserta Drainase atau kirmir.

Baca Juga: Para Aktivis di Tasikmalaya Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina


“Jadi untuk tahun 2022, kita akan terus kawal supaya terealisasi dan sudah tidak perlu janji-janji lagi kepada masyarakat bila memang di tahun 2022 tidak teralisasi, kita akan bawa masa lebih banyak lagi dari sekarang,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X