• Rabu, 27 Oktober 2021

Setelah Senggol Pick Up, Truk Kontainer Angkut Semen Terlibat Adu Bagong' dengan Kontainer Lain

- Sabtu, 18 September 2021 | 21:24 WIB
Situasi tabrakan antar dua kendaraan truk kontainer di jalur Sukabumi menuju Bogor  (Rusdi/kabarrakyat)
Situasi tabrakan antar dua kendaraan truk kontainer di jalur Sukabumi menuju Bogor (Rusdi/kabarrakyat)

KABAR RAKYAT, SUKABUMI - Truk kontainer angkut semen nomor poliisi B-9376-CU terlibat tabrakan dengan sejumlah unit kendaraan lain jalur Sukabumi - Bogor, daerah Bangkongreang, Cicurug, pada Sabtu (18/9/21), pukul 04.00 WIB, dini hari.

Kendaraan berat, smpat senggol mobil pickup kemudian truk semen ini terguling hingga muatannya tumpah menutupi badan jalan setelah menabrak truk kontainer lainnya dari arah berlawanan.

Informasi diterima, kejadian itu bermula ketika dari arah Bogor datang truk kontainer bermuatan semen kecepatan tinggi, oleng tak terkendalikan, lalu senggol mobil pick up dan menambrak kontainer lain dari arah berawalan.

Suhadi, sopir truk kontainer B-9281-TIP yang ditabrak truk kontainer semen itu menuturkan detik-detik kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Siliwangi Cicurug itu.

Baca Juga: Hati-Hati, Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Memutuskan Untuk Berhenti Meminum Kopi

"Awalnya truk kontainer muatan semen itu datang dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng tidak terkendali dari arah Bogor. Sempat serempet mobil, lalu menabrak kontainer saya," jelas Suhadi.

Menurut pengakuan kondektur kepadanya, truk semen itu mengalami masalah fungsi pengereman. "Kalau kata kondekturnya sih remnya blong," ujar Suhadi Sopir truk kontainer semen sempat terjepit di kabin luka parah. 

"Sopir kontainer semen luka parah, soalnya dibawa ke rumah sakit. Alhamdulillah saya tidak parah, luka ringan di kepala akibat kena kaca," katanya.

Baca Juga: KAI Buka Lowongan Kerja Untuk Berbagai Formasi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X