• Rabu, 27 Oktober 2021

Hati-Hati, Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Memutuskan Untuk Berhenti Meminum Kopi

- Sabtu, 18 September 2021 | 18:48 WIB
Secangkir Kopi/pixabay
Secangkir Kopi/pixabay

KABAR RAKYAT, Kesehatan - Sebagian besar dari kita pernah berpikir untuk berhenti minum kopi di beberapa saat dalam hidup kita. Tetapi selain berjuang menghadapi hari tanpa secangkir kopi di pagi hari, Anda mungkin kehilangan beberapa manfaat untuk kesehatan dan kecantikan rambut Anda.

Ternyata, kopi tidak hanya membantu Anda bangun dari tempat tidur di pagi hari untuk membantu kembali menyegarkan kondisi tubuh kita karena kandungan kafeinnya.

Sebagaimana dilansir melalui Brightside, sebagian orang tidak dapat membayangkan sehari tanpa secangkir kopi. Kabar Rakyat telah merangkum untuk mencari tahu apa yang mungkin terjadi pada rambut Anda jika Anda memutuskan untuk berhenti minum kopi.

Baca Juga: Kunjungi Desa Tamansari, Menparekraf Sandiaga Uno Yakin Wisata Banyuwangi Bangkit

1. Pertumbuhan rambut Anda mungkin melambat.

Jika Anda mencoba menumbuhkan rambut lebih cepat, minum secangkir kopi sehari sebenarnya dapat membantu Anda mendapatkan helai rambut yang lebih panjang.

Kafein menargetkan dihidrotestosteron hormon yang dapat menyebabkan kerontokan rambut. Ini juga membantu sel-sel rambut dalam memproduksi lebih banyak senyawa organik yang membantu rambut saat dalam fase pertumbuhan aktif.

2. Rambut Anda mungkin kehilangan kilaunya.

Baca Juga: Google Umumkan Fitur Privasi Android 11 Akan Diperluas ke Perangkat OS Marshmallow dan Diatasnya

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Brightside

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X