• Jumat, 22 Oktober 2021

Mikel Arteta Dituntut Untuk Belajar dari Kesalahan dan Segera Atasi Krisis Kemenangan Arsenal

- Sabtu, 18 September 2021 | 16:56 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta bertanggung jawab terhadap start buruk Arsenal, akankah di pekan keempat dia berhasil membawa Arsenal menang atau malah kembali tumbang. (Instagram.com/@arsenal)
Pelatih Arsenal Mikel Arteta bertanggung jawab terhadap start buruk Arsenal, akankah di pekan keempat dia berhasil membawa Arsenal menang atau malah kembali tumbang. (Instagram.com/@arsenal)

KABAR RAKYAT, Sport -  Sejak pengangkatannya sebagai pelatih Arsenal pada Desember 2019, Mikel Arteta gagal membawa Arsenal meraih kemenangan atas Burnley dalam tiga upaya.

Akhir pekan ini pelatih asal Spanyol itu berharap akan menjadi yang keempat kalinya beruntung karena jika tidak, dia bisa mengemasi tasnya sebelum senja pada hari Sabtu,18 September 2021.

Arsenal hanya menang sekali musim ini sejauh ini, secara meyakinkan mengalahkan tim favorit degradasi Norwich City 1-0 berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 19 September 2021: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer

Sebelum pertandingan, The Gunners berada di posisi terbawah Liga Premier setelah kalah 3-0 dari Brentford dan Chelsea sebelum dipermalukan 5-0 oleh Manchester City.

Setelah menghabiskan lebih dari 150 juta poundsterling di bursa transerf musim panas kemarin, sebagian besar mengharapkan Arsenal untuk terlihat seperti tim yang diremajakan siap untuk menargetkan lolos ke babak Eropa, tetapi mereka terlihat lebih mungkin berada dalam memo degradasi daripada berjuang untuk empat besar berdasarkan kampanye ini sejauh ini.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Dorong Potensi Ekonomi Kreatif 'Kota Tape' Berkembang

Jika The Gunners merosot ke hasil lain yang tidak menarik melawan Clarets maka lebih banyak tekanan akan ditumpuk pada Arteta, dan jika timnya kalah maka Anda harus merasa itu hanya masalah waktu sebelum dia ditunjukkan pintu, tidak peduli apa yang dikatakan oleh mereka yang lebih tinggi tentang 'proyek'.

Dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan pasukan Sean Dyche, Arsenal dua kali seri dan kalah sekali.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X