• Jumat, 22 Oktober 2021

Bertemu Pelajar Sumut, Presiden Jokowi Cek Kesiapan Belajar Tatap Muka

- Sabtu, 18 September 2021 | 02:47 WIB
Presiden Jokowi di Sumatera Utara bertemua pelajar Deliserdang Sumatera Utara (Istimewa/Pen.Pangdam 1-BB for Kabar Rakyat)
Presiden Jokowi di Sumatera Utara bertemua pelajar Deliserdang Sumatera Utara (Istimewa/Pen.Pangdam 1-BB for Kabar Rakyat)

KABAR RAKYAT, DELISERDANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Sumatera Utara (Sumut), pada pekan ini, 16 September 2021. Selain melihat langsung vaksinasi massal pelajar, juga persiapan sekolah dan pelajar melaksanakan belajar tatap muka di masa pandemi ini.

Meski hanya 20 menit di SMKN 1 Beringin ini, kehadiran Presiden disambut gembira oleh ratusan pelajar yang sudah menanti sejak pagi.

Disini, Presiden sempat berdiskusi dengan para siswa dan menanyakan apakah sudah melakukan belajar tatap muka atau belum, dengan antusias para siswa menjawab sudah.

Dalam kesempatan ini juga Presiden berdialog dengan para siswa secara virtual dari SMA Negeri 1 Beringin dan SMA Tenggarong. Presiden mengatakan,"saat ini sekolah memang sudah bisa melaksanakan belajar dengan tatap muka namun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan selama proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah".

Baca Juga: Lindungi Tenaga Pendidik Keagamaan,Pemprov Jabar Dan BPJS Ketenagakerjaan Bukukan Rekor MURI

Baca Juga: Peneliti Ungkap Dampak Penutupan Sekolah di Indonesia yang Berkepanjangan Akibat Pandemi

Sebelum meninggalkan lokasi ini para siswa diberi kesempatan menjawab pertanyaan dan ada 2 siswa yang mendapat kesempatan tersebut.

Seluruh rangkaian kegiatan Presiden dan rombongan dilakukan di bawah Protokol Kesehatan yang ketat. Tampak Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP bersama Kapolda Sumatera Utara ikut mendampingi Presiden Jokowi.***

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Pen. Pangdam 1 Bukit Barisan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Agar Lolos Seleksi CPNS Kemenag, Begini Caranya

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:20 WIB
X