• Senin, 25 Oktober 2021

Pengusaha Tambak Gelar Pertemuan dengan Pemerintah Jember, Ini Hasilnya

- Rabu, 15 September 2021 | 21:50 WIB
Pengusaha Tambak Gelar Pertemuan dengan Pemerintah Jember, Ini Hasilnya (Kabar Rakyat)
Pengusaha Tambak Gelar Pertemuan dengan Pemerintah Jember, Ini Hasilnya (Kabar Rakyat)

 

KABAR RAKYAT, JEMBER - Sudah kedua kalinya para pengusaha tambak Hb udang pantai Kepanjen Gumukmas Jember, melakukan pertemuan di pondopo, belum ada titik temu.

"Kami akan tindak lanjuti pertemuan kali ini. mendatang, untuk turun kelokasi berjumpa langsung dengan pemiliknya, agar juga melengkapi dengan dokumen yang diperlukan,” ujar Hendy.

Konflik Tambak Kepanjen, diperkirakan bermula dari tahun 2012, hingga kini tak kunjung usai. Bupati Jember Hendy Siswanto, mulai mencoba mengurai benang kusut itu, dengan beberapa rangkaian agenda yang sudah dijalankannya, diantaranya dengan mengumpulkan para pengusaha tambak di Pendopo Wahyawibawagraha, pada Rabu (15/9/2021) siang.

Baca Juga: Pegawai Honorer KUA Cibadak Sukabumi Meninggal Mulutnya Berbusa

Pada pertemuan yang dihadiri jajaran Forkopimda Jember, minus Kapolres Jember, jajaran Muspika, minus Kapolsek itu, tidak tampak hadir Kepala Desa Kepanjen.

Setelah mendengar masukan lebih dari 18 pengusaha tambak yang hadir, Bupati Jember Hendy Siswanto menjelaskan kepada wartawan, bahwa pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pada hari Sabtu (11/09/2021)

Sebagai kepala daerah, Hendy mengatakan akan me-manage potensi yang ada di kabupaten Jember. Untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Jember.

“Intinya tidak boleh ada yang melakukan tindakan sesuatu yang merugikan sekalipun pemerintah. Kami wajib meluruskan lalu mengayomi. Selama kepemimpinan kami, tak ada kontribusi dari para pengusaha tambak padahal potensi nya ada,” tutur Hendy.

Baca Juga: Pemerintah Bondowoso Mulai Pulihkan Sektor Pariwisata

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X