• Kamis, 23 September 2021

Jember Masuk Level 1 PPKM Mikro, Bupati Hendy: Kita Tetap Hati-Hati

- Senin, 13 September 2021 | 21:15 WIB
Bupati dan Wabup Jember, Hendy Siswanto dan MB Firjaun Barlaman meninjau vaksinasi di SMK PGRI 5 Kencong (Ist/MS Syarif)
Bupati dan Wabup Jember, Hendy Siswanto dan MB Firjaun Barlaman meninjau vaksinasi di SMK PGRI 5 Kencong (Ist/MS Syarif)

KABAR RAKYAT, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto senang mendapat kabar Kabupaten yang ia pimpin masuk ke level 1 PPKM Mikro.

"Alhamdulillah, tadi pagi kami dapat kabar dari hasil assessment kita masuk level satu," ucap Bupati Hendy saat meninjau vaksinasi di SMK PGRI 5 Kencong, Senin, (13/9/2021).

Akan tetapi Bupati Hendy tidak pongah tetapi justru semakin bersemangat menerapkan protokol kesehatan.

"Namum demikian dengan level satu kita tetap harus hati-hati. Kami ketat menjaga prokes, tidak boleh tidak dan wajib dilakukan terus karena covid-nya tidak kelihatan," ucap Bupati pilihan rakyat Jember itu.

Baca Juga: Irwan: Bupati Bondowoso Sudah Perintah Periksa ASN Dikbud di Vidio Dangdutan Viral

Hendy Siswanto menjabat sebagai Bupati Jember kurang lebih 6 bulan. Di awal pemerintahannya harus menghadapi serangan pandemi Covid-19 gelombang II.

Bahkan Kabupaten Jember sempat masuk zona merah dalam beberapa bulan. Lebih parah lagi ia diterpa isu dana honor pemakaman jenazah korban covid-19.

"Dan ini salah satu rasa syukur kami pada Allah SWT," katanya dengan penuh rasa.

Bupati dan Wabup MB Firjaun Barlaman serta pejabat terkait seperti Camat Kencong dan Kepala Cabang Dinas Jember, Mahrush Syamsul meninjau vaksinasi di SMK PGRI 5 Kencong.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Hendy Resmikan Kampung Ikan di Desa Tegalwangi

Minggu, 19 September 2021 | 17:22 WIB

Inilah Designer Replika Moge Raksasa dari Limbah Ban

Sabtu, 18 September 2021 | 19:04 WIB
X